BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Memelihara Setiap Orang yang Percaya

Tuhan Memelihara Setiap Orang yang Percaya

Views : 765 | Mon July 22nd, 2019

Di dalam dunia kerja istilah PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) sudah sering sekali kita dengar. Banyak sekali orang yang takut bila mendengar kata PHK, bagaimana tidak? Setelah di PHK artinya seseorang harus kehilangan pekerjaan dan mencari pekerjaan yang baru. Mencari pekerjaan tidaklah mudah karena persaingan yang sangat ketat di dunia kerja.

Ibu Rika adalah salah satu responden yang sering menghubungi Sahabat 24 melalui SMS sejak tahun 2016. Saat ini ia sangat bingung karena suaminya sudah menganggur kurang lebih 4 tahun setelah di PHK dari perusahaannya yang lama. Berikut adalah SMS dari Ibu Rika kepada Sahabat 24:

“Syallom Bapak dan Ibu Sahabat 24, saya Rika dari Kalimantan. Saya mohon bantuan doa untuk suami saya yang sudah 4 tahun di PHK. Selama ini suami saya begitu banyak mengirimkan surat lamaran kerja tetapi satupun belum ada panggilan, dan kemarin senin suami saya memasukan surat lamaran lagi di perusahaan tambang batu bara, oleh karena itu saya mohon bantu dalam doa agar suami saya segera mendapatkan panggilan kerja karena keuangan kami untuk keperluan sehari-hari sangat terbatas. Terima kasih.”

Lima bulan kemudian Ibu Rika kembali menghubungi tim Sahabat 24 dengan membawa kabar sukacita melalui SMS:

“Syallom Sahabat 24, saya Rika. Saat ini suami saya telah mendapatkan pekerjaan, walaupun hanya harian saja dan kontrak 3 bulan tetapi kami bersyukur. Ini semua berkat dukungan doa dari Sahabat 24. Setelah habis di PHK, suami saya tidak pernah memiliki pekerjaan tetap dan selalu putus kontrak. Mohon terus dukung suami saya dalam doa agar di pekerjaannya kali ini bisa terus diperpanjang. Terima kasih Sahabat 24, Gbu!”

Ibu Rika tetap berharap kepada Tuhan meskipun rasanya sulit, oleh karena itu pemeliharaan Tuhan begitu sempurna di dalam rumah tangga Ibu Rika dan suaminya. Masih begitu banyak Ibu Rika yang lain di luar sana membutuhkan dukungan doa untuk menghadapi pergumulan hidup mereka. Terima kasih Mitra CBN untuk kesetiaan Anda mengambil bagian dalam pelayanan Sahabat 24. Semoga Tuhan memberkati Anda dan keluarga senantia dimanapun berada.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED