BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menjalani Hidup Bersama CBN

Menjalani Hidup Bersama CBN

Views : 3205 | Mon July 21st, 2014

Seorang ibu di Jawa tengah bernama Sri mengaku sebagai penton setia aara Solusi Life dan Obat Malam. Setiap hari tidak pernah dilewatkannya tanpa menonton tayangan ini. Baginya tayangan Solusi Life dan Obat Malam adalah inspirasi hidupnya. Tak heran juga bila akhirnya dia menjadikan Tim Konseling Center sebagai teman seklaigus sahabat yang membantu menyelesaikan jalan keluar bagi permasalahannya. Ya, Tim Konseling Center telah menjadi pendengar dan pendoa bagi Sri sejak 2011.

Bermula dari masalah kesehatan anaknya yang mengidap paru-paru basah akibat sifatnya memberontak saat dinasehati sehingga lebih suka keluar malam. Akar pahit terhdap mertuanya yang tertanam kuat di hatinya karena perlakuan kasar mertua sejak mengandung anaknya. Ibunya, usia 90 tahun yang merasa kepala dan sekujur tubuhnya serasa ditusuk-tusuk sehingga suka berteriak-teriak jika penyakitnya kambuh. Semua permasalahan yang menimpa Sri disampaikan dengan lugas ke Tim Konseling Center CBN.  Dengan setia Tim Konseling Center CBN terus mendoakan masalah yang menghimpit Sri.

Pergumulan memang ada agar kuasa Tuhan makin dinyatakan. Sri kembali menghubungi Tim Konseling Center, mengucapkan terima kasih karena anaknya telah sembuh total dari sakit paru-paru basah. Tuhan juga ubahkan perangainya yang suka membantah orang tua menjadi penurut dan menyelesaikan bangku perkuliahan dengan baik. Hubungan dengan mertuanya juga Tuhan perbaiki. Sri melepaskan pengampunan atas ibu mertuanya sehingga tercipta hubungan yang harmonis. Tidak hanya itu, sakit penyakit yang diderita ibunya Tuhan juga sudah angkat.  Melalu tayangan Solusi Life dan Obat Malam pemulihan demi pemulihan telah dirasakan Sri beserta keluarganya. Oleh karenanya Sri tergerak hatinya agar orang lain merasakan hal yang sama sehingga di aberkomitmen untuk menjadi Mitra CBN. Dia merasa inilah saatnya mendukung pelayanan yang dapat memulihkan jiwa-jiwa dan keluarga.

Seperti ibu Sri, pergumulan hidup tidak menyurutkan langkahnya untuk memberkati pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Dia ingin orang lain merasakan pemulihan yang sama seperti yang dia rasakan. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama dengan Ibu Sri? Mari membantu memulihkan jiwa-jiwa yang haus akan pemulihan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN.


Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED