BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sembuh Dari Koma Yang Berkepanjangan

Sembuh Dari Koma Yang Berkepanjangan

Views : 2065 | Fri July 20th, 2018

Mengenal kasih berarti mengenal Tuhan. Seperti yang sudah tercatat di dalam Alkitab "Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih." (1 Yoh 4:8) dan masih banyak ayat Alkitab lain yang berbicara tentang sebuah kasih, teladan utama yang diwariskan Tuhan untuk kita manusia.

 

Yang paling terdekat, di dalam sebuah hubungan persaudaraan pasti ada rasa kasih di dalamnya, saling peduli dan saling menyayangi. Menyayangi seseorang  selain diungkapkan, perlu juga ditunjukkan secara langsung dengan bersikap dan berperilaku. Seperti yang dilakukan oleh Lina yang menghubungi Sahabat 24 untuk meminta bantuan doa bagi adiknya Epin yang sedang koma di Rumah Sakit.

 

Karena kasihnya begitu besar, Lina terus-terusan berdoa untuk kesembuhan adiknya dari koma yang berkepanjangan. Kini Epin yang sudah terbangun dari komanya dan telah disembuhkan dan langsung menghubungi Sahabat 24 melalui SMS. “Shalom, saya Epin dari Karawang, ada sekitar 2 minggu yang lalu saya mengalami koma dan masuk rumah sakit, kakak saya minta bantuan doa ke Sahabat 24. Puji syukur atas bantuan saudara2 seiman, saya di sembuhkan sampai saat ini TUHAN telah pulihkan kesehatan saya biarlah semua bantuan doa yg diberikan Sahabat 24, Tuhan Yesus balas berlipat lipat kali ganda. Terima kasih Sahabat 24, Tuhan YESUS memberkati. Amin” Epin, +62813807xxxxx.

 

Sudahkah Anda saling mengasihi? Mari kita meneladani Lina yang memiliki kasih luar biasa untuk adiknya dan dukung terus Sahabat 24 agar dapat terus melayani dan berdoa bagi saudara-saudara kita yang memerlukan kekuatan dengan menjadi Mitra CBN. Mari mendaftar melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mendaftar menjadi Mitra CBN berarti Anda telah turut mendukung setiap kegiatan pelayanan Sahabat 24.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED