CBN STORIES

Menjaga Keutuhan Keluarga

Menjaga Keutuhan Keluarga

Views : 6358 | Wed July 20th, 2016
Keluarga yang utuh dan langgeng adalah impian dari semua orang. Kitab Amsal memberikan dasar utama untuk memiliki keluarga yang diberkati dan berbahagia.  Dasar itu adalah takut akan Tuhan dan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya, sebab  "Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya." (Amsal 14:26).  Lalu bagaimana jika ada salah satu anggota keluarga kita meninggalkan Tuhan? Apalagi jika hal tersebut dilakukan oleh suami yang harusnya berperan sebagai pemimpin keluarga.

Hal ini terjadi pada keluarga Erna. Suami Erna lebih senang mencari hiburan di tempat prostitusi dan memuaskan dirinya sendiri. Erna tentu begitu kecewa dan sakit hati, namun Amsal 20:22 bersuara dalam hatinya “Janganlah engkau berkata aku akan membalas kejahatan. Nantikanlah Tuhan, Ia akan menyelamatkan engkau.” Erna kemudian menghubungi Konseling Center CBN. Bersama-sama dengan tim doa di Konseling Center CBN, Erna terus berdoa agar suaminya bisa pulih dan bertobat. Tidak mudah, namun dengan proses yang Erna tempuh, membuat suaminya meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Kini Erna dan suaminya hidup bersama dalam Tuhan, perlahan kekecewaan dan sakit hati akan suaminya pun mulai hilang.

Kisah yang hampir sama dialami oleh Srilestari, ia sudah membangun keluarga selama 17 tahun. Suami yang harusnya menjadi pemimpin justru tidak mempunyai arah, lebih mengandalkan kekuatan sendiri bahkan tidak pernah beribadah lagi, dan kekerasan kerap terjadi dalam keluarga Srilestari yang dilakukan oleh suaminya. Namun kekuatan doa Srilestari bersama tim Konseling Center CBN membuat hati suaminya melunak dan mulai disertai kasih, seperti yang selama ini Srilestari rindukan. Perlahan namun pasti suaminya mulai mau beribadah, meminta maaf, dan mempunyai rasa takut akan Tuhan dalam keluarganya. Sungguh pemulihan yang luar biasa dialami keluarga ini.

Rindu keluarga Saudara diberkati Tuhan dan berbahagia? Milikilah hati yang takut akan Tuhan! Marilah terus melibatkan Tuhan dalam setiap keputusan.

Salah satunya adalah keputusan Anda untuk melihat lebih banyak lagi keluarga-keluarga dipulihkan. Caranya? Anda bisa memulai langkah kecil dengan menjadi Mitra CBN. Klik www.cbn.jawaban.com/support/donate dengan membagikan sebagian yang Anda miliki untuk pekerjaan Tuhan melalui pelayanan CBN. Pemberian donasi Anda akan digunakan sepenuhnya untuk memberitakan kabar keselamatan kepada semua orang melalui media televisi, online dan layanan konseling 24 jam 7 hari seminggu. Anda bisa bergabung dengan mengisi form di bawah atau melalui  SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Semakin banyak keluarga dipulihkan, semakin besar kasih Allah dinyatakan.

Kami akan mengirimkan hadiah spesial untuk Anda yang telah mengirimkan donasi untuk mendukung keluarga-keluarga dipulihkan di seluruh Indonesia.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami