CBN STORIES

Kecil Tapi Tak Berjiwa Kerdil

Kecil Tapi Tak Berjiwa Kerdil

Views : 5850 | Mon July 20th, 2015
Semangat yang sama untuk menjadi penggagas perubahan di lingkungan mereka juga terlihat pada anak-anak Sekolah Minggu di GPDI Qinnamon. Setiap Jumat mereka berinisisatif mengadakan ibadah bagi anak-anak yang bersekolah di sekitar gereja. Kerinduan mereka untuk berdoa dan memberkati anak-anak di daerah Utan Kayu, Jakarta Timur dinyatakan dalam KKR anak bersama Superbook pada tanggal 6 Juni 2015. Karakter Sadrakh, Mesakh dan Abednego dalam Superbook episode “Tiga Pahlawan Pemberani” diharapkan dapat menjadi contoh dan merubah karakter 260 anak yang hadir dalam acara tersebut.

Tahukah Anda, kata pahlawan berasal dari bahasa Sansekerta yaitu phala-wan. Artinya adalah orang yang menghasilkan buah (phala) dari dirinya yang berkualitas bagi bangsa, negara, dan agama. (sumber: Wikipedia). Tidak ada kategori khusus sehingga seseorang bisa disebut pahlawan. Besar, kecil, tua ataupun muda semua bisa menjadi pahlawan. Sama seperti anak-anak sekolah minggu GBI WTC Tangerang dan GPDI Qinnamon Utan Kayu.



Jika anak-anak saja mampu menjadi pahlawan dengan sikap peduli terhadap lingkungan mereka, bagaimana dengan kita? Saatnya bertindak. Lakukan sesuatu bagi sesama. Jadilah pahlawan bagi mereka yang putus asa, yang kehilangan arah dan semangat hidup. Jadilah Mitra CBN! Dengan demikian Anda menyediakan jalan keluar yang benar dalam Tuhan melalui tayangan inspiratif tentang kisah orang-orang yang telah dipulihkan hidupnya.

Jadilah Mitra CBN sekarang juga!
Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.
Kami mengapresiasi setiap tindakan Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya dengan mengirimkan 365 Ayat dalam box kayu klasik.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami