CBN STORIES

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi!

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi!

Views : 7996 | Thu July 18th, 2013

Alkitab menuliskan sekitar tiga ribu lebih janji Tuhan bagi manusia. Memperkatakan janji Allah setiap hari sangat baik khususnya ketika kita sedang menghadapi masa-masa sulit. Salah satu janji Allah yang sering diperkatakan saat kita atau orang yang kita kasihi sedang sakit. Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh (I Petrus 2:24).

 Ayat tersebut jugalah yang membangkitkan iman bapak Markus ( Jawa Barat) ketika ia perkatakan kepada putrinya yang terbaring lemah di rumah sakit. Chelsea yang masih 6 tahun menderita sakit lambung akut. Hari itu Chelsea merasakan sakit yang luar biasa dan harus dilarikan ke UGD. Dalam keadaan panik, bapak Markus teringat dengan Solusi Life. Ia sering menonton acara ini dan juga SOLUSI yang tayang di SCTV. Setiap kali ia menghadapi pergumulan hidup, ia selalu menghubungi Konseling Center CBN. Akhirnya ia pun telepon dan terus SMS minta didoakan untuk kesembuhan anaknnya.

Lima hari kemudian, dokter yang menangani Chelsea tercengang. Tidak ada luka sama sekali di lambung anak kecil itu. Bapak Markus hanya tersenyum dan berkata bahwa Yesuslah yang telah menyembuhkan Chelsea. Putri kecilnya itu pun diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Bapak Markus pun kembali menghubungi Konseling Center lewat SMS mengabarkan atas mujizat yang terjadi dalam keluarganya ini. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan doa dari para konselor CBN yang terus menguatkan iman pak Markus dengan janji-janji Tuhan di Alkitab. SMS seperti SMS bapak Markus inilah yang membuat semangat seluruh tim yang terlibat di pelayanan CBN bangkit kembali. Ya, banyaknya penonton program TV CBN dan telepon serta SMS yang masuk ke konseling Center seolah membayar kelelahan para kru SOLUSI, Solusi Life, Obat Malam dan Dina Hiji Mangsa yang sering syuting hingga dini hari.

Pekerjaan kami tidak berhenti disini. Kerinduan kami adalah semakin banyak orang yang mengalami kasih Tuhan dalam hidup mereka. Mujizat yang mencengangkan tim medis harus lebih banyak diberitakan. Pelayanan CBN memang hadir untuk itu semua. Kami sangat terbuka bagi Anda yang rindu ikut terlibat dalam pekerjaan Tuhan di bangsa ini.

Mari bergabung dengan ribuan mitra CBN di seluruh Indonesia yang setiap bulan setia memberikan donasi bagi pelayanan CBN. Komitmen Anda akan memastikan tayangan CBN terus diproduksi dan ditayangkan, Konseling Center terus melayani para pemirsanya yang kehilangan pengharapan.  

Daftar sekarang jadi mitra CBN, sebuah keputusan yang tidak akan Anda sesali!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami