BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Istriku Sampai Heran Melihatnya

Istriku Sampai Heran Melihatnya

Views : 4181 | Mon July 14th, 2014
Firman Tuhan memang tidak pernah meleset, selalu tepat dan akan membawa seseorang kepada perubahan yang radikal. Dalam Roma 12:2 dikatakan, “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak  Allah, apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” Hal ini juga terjadi dalam kehidupan Dika, seorang kepala rumah tangga yang bekerja sebagai teknisi mesin di salah satu perusahaan swasta di Ambon. Kebiasaan buruknya yang selalu mabuk-mabukan dan membuat onar berujung pemecatan tanpa syarat dari tempat kerjanya.

Disaat dirinya kebingungan, ia menonton program Obat Malam di MNC TV. Dalam tayangan itu ada kesaksian yang membuat hatinya tergerak untuk meninggalkan masa lalunya. Dika kemudian mencatat nomor bebas pulsa Konseling Center yang tercantum di layar televisi. Begitu tayangan Obat malam selesai Dika langsung menghubungi Tim Konseling Center. Dalam pembicaraan di telepon itu Dika menceritakan masalahnya yang tidak bisa lepas dari pergaulan buruk bersama rekan-rekannya untuk merokok, minum minuman keras atau mabuk-mabukan. Keadaan semakin parah karena dia sudah tidak memperdulikan lagi kebutuhan rumah tangganya. Terkadang saat pulang ke rumah dalam kondisi mabuk sehingga istrinya sering menjadi sasaran kemarahannya bahkan ia menghancurkan barang-barang pecah belah yang ada didapur.  Dika mengaku kalau ingin lepas dari keterikatannya dengan kebiasaan buruk dan ingin kembali beribadah seperti dulu lagi. Ia ingin berubah!

Pada tanggal 10 Mei 2014, Dika kembali menghubungi Tim Konseling Center Obat Malam. Ia menyatakan terima kasih atas nasehat dari Tim Obat Malam, yang menyatakan bahwa tubuhnya adalah bait Allah yang suci sehingga tidak boleh dicemari dengan hal-hal yang merusak tubuhnya baik itu rokok atau minuman keras. Setelah didoakan Dika terdorong mengambil keputusan untuk melepaskan kebiasaan buruknya. Tim Obat Malam sungguh mengucap syukur mendengar hal itu.

Tuhan memang sangat baik dalam kehidupan Dika. Tak lama dari komitmen Dika untuk berlaku benar, Tuhan memulihkan hidupnya. Tanpa diduga Dika mendapat panggilan untuk kembali bekerja di perusahaan dimana Dika dulu dipecat. Luar biasa sekali kuasa Tuhan melalui pertobatannya, ia bisa terlepas dari keterikatannya dan bisa bekerja kembali. Tuhan juga memulihkan keadaan rumah tangganya. Saat ini ada damai sukacita dalam keluarganya. Istrinya pun sampai kebingungan dan bertanya-tanya ada apa gerangan yang membuat suaminya bisa berubah? Dika kemudian menjelaskan kepada istrinya bahwa dia berubah berkat nasehat dan dukungan doa dari Tim Konseling Obat malam. Tentu saja istrinya merasa senang karena suaminya sudah tidak marah-marah lagi seperti dulu, bahkan suaminya sudah mulai bergereja lagi.

Program TV CBN telah menginspirasi banyak orang untuk berubah menjadi lebih baik. Layanan Konseling Center juga mendukung para pemirsa dengan nasihat dan doa sehingga makin banyak pertobatan yang terjadi. Semuanya ini tidak terlepas dari peran Anda Mitra CBN. Kepedulian Anda telah memenangkan orang lain. Jika Anda juga terbeban untuk mendukung pelayanan CBN, mari bergabung bersama kami dengan menjadi Mitra CBN. Caranya sangat mudah ikuti petunjuk dalam form dibawah ini.


Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED