SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

Wanita Cantik Tidak Harus Putih

Wanita Cantik Tidak Harus Putih

Views : 6463 | Mon July 11th, 2016
Banyaknya iklan produk pemutih kulit menjadi salah satu yang membentuk persepsi masyarakat bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berkulit putih. Bahkan tak sedikit perempuan tua maupun muda rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan kulit putih seperti sang model iklan. Padahal memiliki kulit sehat itu jauh lebih penting daripada memiliki warna kulit yang putih. Joice mungkin wanita yang paling setuju dengan pernyataan ini.

Sudah lebih dari setahun ia menderita gatal-gatal di kakinya. Bagi orang lain penyakit ini terlihat sepele tapi buat Joice penyakit kulit ini sudah sangat mengganggunya. Beberapa dokter kulit di Ambon, kota asalnya sudah ia kunjungi. Minum obat-obatan dari resep dokter dan ramuan herbal juga sudah ia lakukan. Joice juga telah mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup banyak untuk membeli salep-salep dari luar negeri. Parahnya, ia juga menuruti saja ajakan temannya untuk berobat ke dukun. Semuanya telah dia lakukan namun tetap saja penyakit itu tak kunjung pergi dari kulitnya.

Hingga di bulan Mei tepatnya tanggal 3 Mei 2016 tanpa sengaja Joice menyaksikan tayangan Solusi di Damai TV. Selama sebulan lebih Joice tak pernah melewatkan acara Solusi, ia mengaku sangat tertarik dengan kesaksian-kesaksian yang ditayangkan dalam acara tersebut. Joice merasa sangat terberkati dengan pengakuan orang-orang yang hidupnya Tuhan telah ubahkan. Joice juga memberanikan diri untuk menghubungi Konseling Center CBN, ia minta dukungan doa untuk kesembuhan kakinya.

Sebulan berlalu sejak Joice menghubungi Konseling Center CBN, pada tanggal 15 Juni 2016 Joice kembali mengirimkan kabar terbaru mengenai keadaannya. “Terima kasih kepada Tuhan Yesus dan Bapak/Ibu yang membantu dalam doa. Sekarang puji Tuhan saya sudah sembuh dari penyakit gatal-gatal,“ demikian pesan yang ditulisnya dalam sebuah SMS. “Saya percaya bahwa mujizat kesembuhan, saya dapatkan dari Tuhan. Dan saya pun berdoa semoga pelayanan Bapak/Ibu senantiasa diberkati Tuhan. Amin,” lanjutnya.

Mengapa kita sering menganggap remeh penyakit kulit? Bukankah salah satu mukjizat Yesus adalah menyembuhkan seseorang yang menderita penyakit kusta, salah satu jenis penyakit kulit yang menular. Pada masa itu para penderita penyakit kusta harus diasingkan dari masyarakat karena dianggap najis. Yesus tidak pernah memilah-milah mujizat yang hendak Ia berikan, karena Ia baik dan selalu baik dulu sekarang dan sampai selama-lamanya.

Mungkin bukan hanya Joice saja yang putus asa hingga pergi ke kuasa gelap untuk mengatasi penyakit kulitnya. Mari menolong mereka dan mengembalikan pengharapan mereka di dalam Yesus Kristus. Caranya sangat sederhana. Dukung tayangan Solusi dan Konseling Center CBN dengan mendaftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau bisa juga dengan melengkapi data diri dalam formulir di bawah ini.

Terima kasih untuk ketulusan Anda memberikan donasi ke pelayanan CBN. Sebagai apresiasi, kami akan mengirimkan hadiah spesial untuk Anda yang pertama kalinya menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami