BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kemerdekaan, Rahasia Meraih Keajaiban.

Kemerdekaan, Rahasia Meraih Keajaiban.

Views : 2218 | Thu July 10th, 2014

Kalau biasanya Fess Montezuma Suryadibrata atau yang biasa disapa Pak Monty muncul di layar kaca sebagai host Solusi, kali ini Pak Monty hadir ditengah-tengah ibadah Mitra CBN Bandung dan Jakarta. Didaulat menjadi pembicara di acara ibadah Mitra CBN Fellowship Juli 2014, pak Monty membawakan kotbah dengan judul, “Kemerdekaan, Rahasia Meraih Keajaiban” Bagi Mitra yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya acara ini diadakan pada 30 Juni 2014 di BTC Fashion Mall. Baru keesokan harinya 1 Juli 2014, Mitra CBN di wilayah Jakarta dan sekitarnya  dapat saling ber-fellowship di AXA Tower, Kuningan City Mall.

Dalam kotbah yang disampaikan, Pak Monty membukakan beberapa hal terkait dengan bagaimana berjalan dalam kemerdekaan, apa hubungan  antara kemerdekaan dan cara meraih keajaiban dalam hidup. Selain membagikan Firman Tuhan, kesempatan ini juga digunakan oleh Pak Monty untuk menceritakan kisah hidupnya kepada Mitra CBN.  Pria kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1965 ini mengaku menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi pada tahun 1997 dan dari situ perubahan radikal dalam hidupnya dimulai. Jika awalnya dia adalah pribadi yang pemarah, sering KDRT dan bersikap kasar sejak itu berubah. “Saya yakin saya bisa kenal Tuhan karena doa dan  pengampunan istri saya yang mengenal Tuhan Yesus lebih dulu. Kasih Yesus membuat istri saya mengasihi saya walaupun sebenarnya saya tidak layak,” kata Pak Monty. Bahkan dirinya mengaku, sejak dia bertobat walaupun banyak pertentangan dalam keluarga besarnya namun berkat Tuhan melimpah dalam hidupnya.

Mitra CBN yang hadir merasa mendapatkan “sesuatu’” dari ibadah Mitra CBN Fellowship. “Kami termotivasi lagi untuk melangkah kedepan, sebelumnya kami putus asa dengan usaha kami. Tapi kesaksian Pak Monty menguatkan kami untuk membuang jauh-jauh kepahitan agar merdeka dan meraih berkat mukjizat Tuhan,” kata Erfan dan Maria, suami istri yang jauh-jauh datang dari Parung, Bogor.

Mitra CBN, marilah kita saling menasihati dan semakin giat melakukan ibadah menjelang hari Tuhan yang mendekat. Bagi Anda yang juga ingin beribadah, berdoa dan bersama-sama melakukan pekerjaan di ladang Tuhan. Silahkan bergabung menjadi Mitra CBN, caranya isi dan ikuti petunjuk dalam form dibawah ini. Tuhan Memberkati    

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED