BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Upah dan Bonus Bertekun di dalam Doa

Upah dan Bonus Bertekun di dalam Doa

Views : 2468 | Fri July 7th, 2017
Adakah manusia di dunia ini yang menghiraukan upah besar dan bonus? Mungkin saja ada, tapi sebagian besar akan sangat tertarik dengan hal ini. Oleh karena itu, biasanya para karyawan jika menjelang hari raya akan bekerja lebih ekstra dibanding hari biasa, hanya untuk memperoleh THR besar, upah besar, dan bonus besar. Melihat fenomena ini, sadarkah Anda bahwa sesungguhnya upah dan bonus besar juga berlaku bagi Anda yang bertekun di dalam doa? Inilah jawabannya.

Ibu Maria merupakan seorang ibu rumah tangga yang sudah sejak lama menonton tayangan televisi Solusi. Ia juga merupakan seorang responden yang seringkali berkonsultasi dengan pelayanan Konseling Center CBN, Sahabat 24. Setiap kali menghadapi masalah yang berat, Ibu Maria selalu menghubungi Sahabat 24 karena ia merasa memiliki partner doa. 

“Pada tahun 2015, suami saya menderita sakit diabetes. Berkali-kali sudah suami saya keluar dan masuk rumah sakit, bahkan kakinya hampir diamputasi. Namun kemudian, berkat doa-doa yang kita naikkan secara bersama-sama dengan tekun, suami saya sembuh.” Ujar Ibu Maria kepada para konselor CBN. Tidak berhenti sampai disitu, Ibu Maria terus mendapatkan upah dan bonus dari setiap doa yang ia naikkan secara bertekun. Seperti ketika adiknya yang sedang mengandung, sempat dinyatakan memiliki kista di dalam rahimnya. Kista ini mengganggu kandungannya dan ia pun mendapat rujukan untuk operasi. Namun, lagi-lagi kuasa Tuhan bekerja atas doa-doa Ibu Maria. Setelah dirawat di rumah selama 2 minggu dan dibantu oleh obat dari dokter, kandungan sang adik tidak mengalami masalah hingga hari kelahirannya.

Bonus akan kesetiaan Ibu Maria dalam berdoa, masih terus terjadi. Salah satunya dalam hal pernikahan sang anak. Selayaknya calon pasangan pengantin pada umumnya, cekcok kecil dalam keluarga pun turut dialami oleh Ibu Maria dan besannya. Perbedaan paham diantara kedua keluarga ini, rupanya cukup membuat khawatir Ibu Maria dan beberapa orang di keluarganya. Oleh karena itu, Ibu Maria dan tim konselor Sahabat 24 bersatu hati dan bertekun di dalam doa agar pernikahan yang sudah direncanakan dapat berlangsung aman. Seiring dengan berjalannya waktu, rencana acara pernikahan itu pun tiba dan berlangsung dengan sangat kudus.

“Terima kasih mitraku, Sahabat 24. Aku bahagia, Anda telah mendoakan dan akan menguatkan aku dalam menghadapi semua urusan pernikahan anakku. Puji Tuhan.” Maria 08128873xxxx.

Upah dan bonus yang Tuhan berikan kepada kita telah terbukti secara nyata melalui kesaksian Ibu Maria. Oleh sebab itu, jika Anda mengalami permasalahan yang berat dalam hidup Anda, jangan putus asa. Tetapi, bertekunlah di dalam doa walaupun permasalahan itu seakan tidak ada jalan keluarnya. Sebab, Tuhan yang akan memberikan upah juga bonus dari ketekunan dan kesetiaan Anda di dalam doa. Saat ini, kami ingin mengajak Anda turut mendukung CBN Indonesia sebagai Mitra CBN, melalui layanan Sahabat 24 dalam menolong dan mendukung orang-orang yang juga sedang mengalami pergumulan yang berat atau merindukan pemulihan di dalam hidup mereka. Bentuk dukungan yang Anda berikan melalui donasi rutin di setiap bulannya, juga akan digunakan untuk membiayai seluruh operasional pelayanan CBN Indonesia dalam memberitakan Kabar Keselamatan. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda yang baru pertama kali bergabung sebagai Mitra CBN. Kami tunggu konfirmasi donasi Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED