BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jangankan Mesin Jahit, Keturunan pun Tuhan Beri

Jangankan Mesin Jahit, Keturunan pun Tuhan Beri

Views : 1675 | Mon July 7th, 2014

Apa yang kita dapat jika sungguh-sungguh mengikut Tuhan? Kisah Dedi dan keluarganya berikut ini mungkin bisa menginspirasi kita. Dedi dan istri adalah pemirsa setia program TV Obat Malam. Dia mengaku menerima banyak sekali kebaikan Tuhan saat mereka sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus. Awalnya Dedi hanyalah sebagai tukang ojek, dan motor yang dipakai untuk menarik ojek pun harus menyewa karena Dedi belum memiliki motor sendiri. Setelah dibimbing Tim Konseling Center dan bertobat, berkat pun mengalir dalam hidupnya. Dedi tidak lagi menjadi tukang ojek melainkan mendapat pekerjaan di perusahaan konveksi.

Dia melihat peluang besar untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan konveksi tempat dia bekerja. Dedi kemudian meminta dukungan Tim Konseling Center agar Tuhan membukakan jalan sehingga dia bisa memiliki mesin jahit sendiri. Puji Tuhan doa tersebut dijawab. Tuhan mengirimkan seorang hamba-Nya untuk memberkati Dedi dengan memberikan 3 mesin jahit sekaligus. Otomatis Dedi bisa menerima lebih banyak pesanan jahitan dari perusahaan konveksi  tersebut. Pada awalnya hanya bisa mengerjakan 250 sampai 300 jahitan perhari namun beberapa minggu ini sudah bisa menerima pesanan hingga 1000 jahitan dalam satu hari.

Selain berkat materi Dedi juga menerima berkat keturunan. Tuhan mendengar doanya untuk  memiliki seorang anak laki-laki. Tidak hanya itu Tuhan juga menunjukan kuasanya saat proses persalinan.  Proses kelahiran anaknya  sempat menghadapi masalah dimana tali pusar anak tersebut melilit leher anaknya dan saat anaknya lahir seluruh tubuhnya biru-biru bahkan tidak ada sura tangisan. Berserah dan berdoa itulah yang Dedi lakukan bersama istri dan mukjizat terjadi! 30 menit kemudian anaknya menangis dan Tuhan pulihkan tubuhnya sehingga normal.

Setelah mendengar kesaksian yang dialami oleh Dedi dan istri, Tim Konseling Center  menguatkan  iman Dedi dan istri supaya tetap mengandalkan Tuhan dalam keadaan apa pun dan selalu dalam perlindungan Tuhan. Dedi sangat berterima kasih atas dukungan doa dari Tim Konseling Center yang selalu setia mendoakan keluarganya sehingga Tuhan menyatakan mujizat dalam keluarganya.

Tuhan selalu punya cara untuk memberkati orang yang sungguh-sungguh mengikut Dia. Tidak terkecuali Anda Mitra CBN. Langkah Anda memberkati pelayanan CBN pasti tidak akan pernah kembali dengan sia-sia. Mari wujud nyatakan ketaatan kita dengan menjadi Mitra CBN. Silahkan isi form dibawah ini dan jadilah berkat bagi orang lain.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED