BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Surat Terbuka untuk Anda, Sahabatku

Surat Terbuka untuk Anda, Sahabatku

Views : 1698 | Wed July 5th, 2017
“Syalom, saya ingin berbagi sebuah kesaksian. 15 tahun saya berpartner bersama CBN, selama itu pula saya selalu merasa diberkati dengan pelayanan CBN. Bersyukur, banyak sekali mujizat Tuhan yang saya alami bersama-sama dengan CBN. Sudah tak terhitung dan sulit untuk dipikirkan, karena begitu besar kasih-Nya dalam kehidupan keluarga saya.

Teringat dikala anak saya mengalami kecelakaan motor beberapa waktu yang lalu, saya menghubungi Konseling Center CBN, Sahabat 24. Untuk apa? Tentu untuk memohon dukungan mereka di dalam doa. Pada saat itu, pihak korban meminta ganti rugi sebesar 15 juta sedangkan kami sendiri sedang mengalami kesulitan finansial. Kami benar-benar bingung, sebab pemilik mobil tersebut sangat menekan dan mengharuskan kami melakukan ganti rugi. Kalau bukan berteriak kepada Tuhan, kepada siapa lagi saya mencari solusinya. Saya percaya akan satu hal, yaitu bersama CBN yang setia mendukung saya dalam doa, Tuhan pasti mendengar jeritan hati ini.

Saya sangat senang sekali pada saat itu, karena tim Sahabat 24 membaca pesan yang saya kirimkan dan membalas pesan tersebut dengan kalimat-kalimat profetik, yang semakin menguatkan saya dalam menghadapi masalah ini. Hasilnya, pemilik mobil yang semula memiliki karakter keras seperti baja dan sangat menekan kami, berubah perangainya 180 derajat. Jika sebelumnya ia mendatangkan pria-pria berbadan besar untuk menakuti kami, setelah didoakan, ia memberi kami kelonggaran dan keringanan waktu dalam mengganti rugi perbaikan mobil tersebut sehingga kami bisa membayarnya kapan saja. Tuhan menyentuh hati mereka dengan cara-Nya yang tidak terduga.

Terima kasih Sahabat 24, terima kasih CBN. Saya bahagia karena Tuhanlah sumber kekuatan. Terima kasih berkat doa-doa yang Sahabat 24 sampaikan untuk saya. Saya berdoa, agar pelayanan CBN semakin diperluas sehingga banyak orang yang juga bisa ditolong, dipulihkan, dan diberkati seperti saya. Semoga kesaksian saya ini bisa menginspirasi Anda untuk kembali bersyukur untuk setiap mujizat dan karya Tuhan di hidup kita. Tuhan memberkati kita semua.” Ibu Mareta, 0812177xxxx.

Ibu Mareta adalah salah satu responden dalam pelayanan kami dan telah menjadi rekan sekerja CBN Indonesia dalam melayani bangsa Indonesia sebagai Mitra CBN. Melalui dukungannya ini, CBN Indonesia mampu menolong banyak orang yang terbeban berat dan yang belum pernah mendengar Kabar Keselamatan di hidupnya. Mari bergabung bersama kami dan dukung program-program CBN Indonesia dalam membawa Kabar Baik untuk bangsa ini, termasuk untuk para generasi penerus. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang beruntung, Anda akan mendapatkan special thank you gift. Jadi tunggu apalagi, daftar sekarang dan konfirmasikan donasi Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Ibadah Sekolah Minggu Online yang Menyenangkan

GET INVOLVED