BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Kami Telah Dijawab! (Liputan Mitra Prayer Day 2016)

Doa Kami Telah Dijawab! (Liputan Mitra Prayer Day 2016)

Views : 1738 | Mon July 4th, 2016
Dalam masyarakat dan struktur sosial budaya di Indonesia, keluarga memegang peranan penting. Karenanya, tradisi mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang selalu ditunggu bagi mereka yang tinggal jauh di perantauan.
 
Tak mengherankan pula bila masalah keluarga menduduki urutan kedua pokok doa yang paling banyak dikirimkan para Mitra CBN dalam Mitra Prayer Day 2016. Acara Mitra Prayer Day adalah acara yang diadakan oleh CBN setiap tahunnya untuk mendukung para Mitra CBN dari seluruh pelosok Indonesia atas permasalahan hidup yang mereka alami. “Saya juga mau Tuhan jamah kedua orangtua saya agar tidak ada lagi percekcokan dan perselisihan di antara mereka.” Demikian salah satu contoh permohonan doa yang diterima melalui pesan Whatsapp(WA).

Selain tentang keluarga, sebanyak 456 pesan lainnya adalah tentang pemulihan ekonomi, pasangan hidup, keselamatan, keturunan, keterikatan dan kesehatan. Semua pergumulan yang masuk melalui SMS, WA dan email dibawa ke hadapan Tuhan secara serentak pada tanggal 8 Juni 2016 oleh seluruh staff CBN. Setiap staff mendoakan beberapa pokok doa yang mewakili beberapa kategori diatas, mendoakannya dan menempelkannya di dinding. Tindakan tersebut disertai dengan iman percaya bahwa Tuhan telah menyelesaikan masalah yang dihadapi setiap Mitra CBN.

“Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Kami mengucap syukur bahwa janji Tuhan dalam Yeremia 33:3 tersebut, satu persatu mulai tergenapi dalam hidup para Mitra CBN yang telah mengirimkan pokok doa. Beberapa kesaksian singkat telah mereka sampaikan kepada kami, berikut beberapa di antaranya.

“Puji Tuhan setelah dua atau tiga hari saya mengirim pokok doa untuk suami yang sakit typhus, suami saya  berangsur-angsur pulih tanpa harus dirawat di rumah sakit dan hanya satu kali berobat di bidan. Padahal banyak tetangga yang sakit dan masuk rumah sakit. Puji Tuhan, kuasa Tuhan Yesus memang sangat luar biasa. Saya semakin percaya bahwa Tuhan itu baik dan akan selalu menolong dan mendengar umatnya yang berseru. Terima kasih CBN untuk bantuan doanya, beruntung saya menjadi Mitra CBN yang bisa menjadi sehabat yang setia. Tuhan memberkati. Amin.” Rini, Sulawesi Selatan

“Saya mengucap syukur atas doa yang sudah diberikan untuk saya dan istri. Setelah menunggu kurang lebih 9 tahun akhirnya Tuhan Yesus memberikan keturunan untuk saya dan istri. Syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami atas berkat keturunan anak.” Siahaan, Jawa Barat

“Puji Tuhan! Terima kasih CBN untuk doanya karena Tri, adik saya sudah diterima berkerja di salah satu perusahaan di Surabaya.” Kiki, Sumatera Utara.

Terima kasih para Mitra CBN atas kepercayaan Anda berbagi beban hidup kepada pelayanan CBN. Suatu kesempatan yang sangat berharga bagi kami bisa mendoakan Anda karena dengan demikian kita memiliki ikatan kasih yang kuat dalam mengerjakan visi Tuhan atas bangsa Indonesia, Asia Tenggara dan Korea Selatan. Kami percaya akan mendengar lebih banyak lagi kejadian-kejadian Tuhan yang dahsyat kepada Mitra CBN lainnya. Kami tidak sabar menunggu Mitra Prayer Day 2017 dan kembali berdoa untuk Anda.

Kami juga menyambut Anda yang saat ini belum bergabung dalam keluarga besar Mitra CBN. Segera daftarkan diri Anda melalui SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau bisa juga dengan mengisi data diri dalam formulir di bawah ini.

Pastikan alamat yang Anda sampaikan benar dan lengkap karena kami akan mengirimkan sebuah paket hadiah spesial bagi Mitra CBN yang baru bergabung dan sayang jika Anda lewatkan. Jadi, tunggu apa lagi?
Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Fakta 40% Ketakutan, Ketakutan Itu Tidak Pernah Terjadi

GET INVOLVED