BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Seorang Ibu yang Didengar Tuhan

Doa Seorang Ibu yang Didengar Tuhan

Views : 558 | Tue July 2nd, 2019

Menjadi orang tua khususnya seorang ibu bukanlah hal yang mudah, merupakan sebuah proses  belajar yang tidak pernah usai seumur hidup. Maka tak heran, banyak yang bilang menjadi seorang ibu dapat mengubah hidup seseorang secara total.

Karena perasaan seorang ibu yang sangat mengasihi anaknya, Ibu Ane yang  merupakan responden setia tayangan Solusi mengirimkan SMS pada tim Solusi untuk  menyampaikan kekuatirannya mengenai kondisi hidup anaknya. Hati Ibu Ane sangat sedih melihat kondisi anaknya, rumah tangga anaknya berantakan dan berujung pada perceraian. Tidak hanya berhenti disitu, anaknya juga di PHK dari tempat kerjanya padahal masa kerja sudah 5 tahun dan sudah mapan dalam materi. Anaknya seringkali meninggalkan keluarga dan pekerjaannya untuk pergi bersama teman-temannya mendaki gunung.

Secara manusia Ibu Ane bingung, kuatir dan putus asa  melihat keadaan anaknya yang terus menganggur, anaknya hidup sendiri di Jakarta sementara Ibu Ane mengurus cucunya di Bogor. Ia sangat kuatir akan masa depan anaknya. Oleh sebab itu Ibu Ane minta dukungan doa dari tim Solusi untuk mendoakan anaknya supaya segera mendapatkan pekerjaan.

Setelah satu tahun berdoa dan bergumul akhirnya Tuhan menjawab doa Ibu Ane, ia menyampaikan kabar baik kalau anaknya sudah diterima bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris di tempat Bimbel di Bandung, walaupun perkerjaan ini tidak sesuai dengan bidang yang ditekuninya sebagai Sarjana Geofisika tetapi ia  mengucap syukur, karena anaknya juga mau menerima dan memulai sesuatu yang baru, berharap kedepan hidup anaknya lebih  dekat dengan Tuhan serta diberikan keberhasilan. Ibu Ane banyak mengucapkan terima kasih kepada tim Solusi yang selama ini sudah turut mendoakan untuk anaknya sampai mendapatkan pekerjaan.

Melalui tayangan Solusi, Ibu Ane mendapatkan kekuatan dalam menantikan janji-janji Tuhan dalam hidup anaknya. Terima kasih untuk seluruh Mitra CBN yang tetap setia mendukung pelayanan ini. Jbu!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED