BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Sendiri Akan Mendatangkan Kesembuhan Bagimu

Tuhan Sendiri Akan Mendatangkan Kesembuhan Bagimu

Views : 7276 | Fri July 1st, 2016
Yeremia 30:17 (TB)  Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN.

Hampir di setiap pusat perbelanjaan dan jalan-jalan utama di ibukota, beragam gerai kopi baik lokal atau produk dari luar negeri selalu dipenuhi pengunjung. Gerai kopi ini bukan hanya menjadi tempat bagi para penggemar dan penikmat kopi, tapi juga bagi mereka yang melakukan meeting atau aktivitas lain yang berkaitan dengan pekerjaan.

Tapi tahukah Anda bahaya yang mengintip karena terlalu banyak mengkonsumsi kopi? Jumlah kafein dalam kopi yang di ambang batas akan meningkatkan sekresi kalsium dalam urin dan memicu batu ginjal.

Itulah yang dialami oleh Asih di usia senjanya, Asih harus menghadapi diagnosa dokter bahwa penyakitnya disebabkan batu ginjal. Karena tak kunjung sembuh meski sudah diobati, dokter di bagian Urologi menyarankannya memeriksakan diri ke penyakit dalam.

Wanita paruh baya asal Bojong Gede, Bogor ini menuruti rujukan dokter untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di RSPAD. Setelah dicek dengan MRI, dokter menyatakan bahwa ada masalah di bagian tulang belakangnya yang mengakibatkan saraf terjepit sehingga harus dioperasi yang tentu saja memakan biaya besar. Selain penyakitnya, inilah masalah kedua yang harus dihadapi Asih. Ia tidak mempunyai cukup uang untuk membayar biaya operasinya.

Namun setelah berbulan-bulan menunggu, tetap saja tak ada panggilan dari pihak rumah sakit untuk segera menjalankan operasi. Ketika Asih mencoba menanyakannya selalu berakhir dengan jawaban yang tidak jelas. Asih mulai putus asa dengan penyakit dan prosedur rumah sakit yang berbelit-belit. Di saat itulah, tepatnya pada November 2015 Asih meminta dukungan doa dari Konseling Center CBN. Asih berharap pihak rumah sakit segera menjadwalkan operasinya dan biayanya dicukupkan.
 
Sampai tahun 2015 berakhir, sama sekali tak ada kabar dari Asih hingga bulan Juni 2016 sebuah berita mengejutkan disampaikan Asih ke Konseling Center CBN. Ia bersaksi bahwa Tuhan sudah menjawab doa-doanya. Tuhan telah menggerakkan pihak rumah sakit untuk melakukan operasi pada bagian tulang belakangnya. Semuanya berjalan lancar termasuk soal biaya operasi, Tuhan mencukupkan semua dana yang diperlukan melalui bantuan kesehatan dari pemerintah. Asih percaya apa yang ia alami adalah rencana Tuhan agar ia semakin dekat dan berserah kepadaNya.

Tuhan menginginkan kesehatan untuk kita, bahkan Tuhan menegaskan Dia sendiri yang akan mendatangkan kesembuhan dan mengobati setiap luka dalam tubuh kita, demikian Firman Tuhan dalam Yeremia 30:17. Tetapi terkadang Dia mengijinkan penyakit datang sebagai cara Dia mengajarkan hidup yang bergantung sepenuhnya kepadaNya.

Kitab Amsal menuliskan bahwa hati yang gembira adalah obat. Sukacita dalam berbagi akan menjadi obat yang manjur bagi apapun penyakit yang Anda derita saat ini.

Pelayanan CBN sangat terbuka bagi Anda dan  siapa saja yang ingin berbagi dan bergabung sebagai Mitra CBN. Menjadi rekan sekerja untuk memberitakan berita keselamatan di dalam Tuhan melalui media televisi dan online maupun layanan Konseling Center CBN. Silahkan menghubungi kami melalui SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau dengan melengkapi data dalam formulir di bawah ini.

Sebuah hadiah dari kami akan melengkapi sukacita Anda yang telah mendaftarkan diri dan mengirimkan donasi perdananya sebagai Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED