BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dia Mengabulkan Jauh Sebelum Aku meminta

Dia Mengabulkan Jauh Sebelum Aku meminta

Views : 564 | Fri June 28th, 2019

Ibu Nana adalah responden Solusi dan sering menghubungi layanan konseling sejak tahun 2015.  Suatu ketika ia menghubungi layanan konseling Solusi melalui SMS dan meminta dukungan doa agar Tuhan mengangkat penyakit kista yang di deritanya.

Menurut dokter kandungan, kista tersebut menjadi penghambat bagi Ibu Nana untuk memiliki anak. Ia dan suaminya juga sering berdoa bersama memohon pada Tuhan agar dikaruniai anak dalam pernikahan mereka.  Ditambah dukungan doa dari tim konselor dan keluarga membuatnya bertambah yakin dan percaya bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahill.

Setelah di doakan oleh tim konselor, Ibu Nana dan suaminya seperti mendapatkan keberanian untuk periksa ke dokter yang berbeda dari sebelumnya. Karena sebelum di doakan, mereka takut kecewa akan hasil yang akan disampaikan oleh dokter. Puji Tuhan, setelah diperiksa Ibu Nana dinyatakan positif hamil dengan usia kandungan sudah 7 minggu, artinya pada saat di doakan bayi itu sudah ada di dalam kandungannya.

Ibu Nana bersyukur pada Tuhan dan berterima kasih pada tim konselor Solusi atas dukungan dan doanya sehingga ia dan suami tetap kuat dan berharap hanya pada Tuhan. Terima kasih untuk para Mitra CBN yang tetap setia mendukung pelayanan Solusi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi berkat. Mari kita sama-sama berdoa supaya makin banyak jiwa dimenangkan. Blessed!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED