BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Hadiah Pernikahan ke 25 Tahun dari Tuhan

Hadiah Pernikahan ke 25 Tahun dari Tuhan

Views : 257 | Thu June 27th, 2019

Di usia yang tidak lagi muda, kesehatan menjadi sesuatu yang sangat penting dan harus dijaga. Mulai dari mengkonsumsi makanan sehat, sampai pola istirahat yang benar, kerap kali harus dilakukan. Jika masih menerapkan pola hidup yang tidak sehat, maka bersiaplah menanggung berbagai resiko mengenai kesehatan kita, karena untuk sehat dibutuhkan biaya yang sangat mahal.

"Shalom saudaraku seiman, tolong doakan suami saya yang divonis dokter pembengkakan jantung yang sebentar lagi mau pasang ring. Terima kasih, Gbu."

Di atas adalah SMS dari salah satu responden Solusi yaitu Ibu Vivi. Ia menyampaikan bahwa suaminya sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa fungsi jantungnya tinggal 16% lagi. Ibu Vivi sempat shock  mendengar vonis dokter, tetapi dalam kelanjutan isi SMS yang disampaikannya, terlihat imanya begitu besar untuk kesembuhan suaminya

“Vonis dokter itu hanya perkataan manusia, tetapi saya percaya bahwa Tuhan Yesus pasti sembuhkan suami saya,” sambung Ibu Vivi.

Dua bulan kemudian, Ibu Vivi kembali menghubungi dan menyampaikan perkembangan kesehatan suaminya yang mulai membaik dan minta terus didoakan supaya suaminya tidak perlu melewati pemasangan ring di jantung. Sementara itu tim doa Solusi terus mendoakan pergumulan Ibu Vivi, supaya Suaminya mengalami mujizat kesembuhan.

Selang berapa hari, Ibu Vivi kembali menghubungi Solusi untuk rencana pemasangan kateter. Ia memohon sekali lagi supaya Tuhan menyatakan mujizatnya agar suaminya pulih tanpa melewati pemasangan kateter dan ring. Proses pemeriksaan pun berjalan dari pukul 06.00 WIB sebelum operasi pemasangan ring yang akan dilakukan pada pukul 17:49 WIB. Saat pemeriksaan selesai mujizat pun terjadi, dokter menyatakan bahwa jantung suaminya tiba-tiba menjadi baik dan normal kembali, sehingga pemasangan ring serta kateter digagalkan. Dokter pun terheran-heran dengan kondisi Bapak Tatang saat itu.

Puji Tuhan, mujizat Tuhan benar-benar terjadi. Suaminya betul-betul mengalami kesembuhan. Ibu Vivi sangat bersuka-cita karena Tuhan menjawab doa-doanya. Selain suami sembuh dari sakit, segala biaya yang diperlukan untuk pengobatan suami pun Tuhan sediakan tepat pada waktu-Nya. Saat itu juga Ibu Vivi menghubungi tim Solusi dan mengucapkan banyak terima kasih. Kesembuhan suaminya ini adalah hadiah terindah dari Tuhan, karena tepat pada bulan ulang tahun pernikahan Ibu Vivi dan suami yang ke 25 Tahun.

Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN, karena dukungan Anda pada program Solusi, iman Ibu Vivi diteguhkan dan ia tetap memiliki pengharapan pada Tuhan. Semoga dimanapun Anda berada, berkat Tuhan senantiasa melingkupi. Tuhan berkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED