BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

50 Orang di BNN Lido Sukabumi Bertobat

50 Orang di BNN Lido Sukabumi Bertobat

Views : 2056 | Mon June 25th, 2018

Bulan Maret lalu, tim Sahabat 24 mengadakan Komsel Solusi di BNN (Badan Narkotika Nasional) Lido Sukabumi. Acara ini diikuti oleh 50 orang peserta dari rentan usia 25-40 tahun. Para peserta bukan dari kalangan pemakai saja, tapi ada juga yang sebagai pengedar. Beberapa orang dari mereka juga berulang kali direhab karena bergaul dengan teman-teman lama.

Saat Nobar berlangsung, mereka menyaksikan tayangan dari Yerri Pattinassarani yang terikat narkoba selama 10 tahun dan akhirnya mengalami pemulihan. Selama video ditayangkan, seluruh peserta hening dan fokus menyaksikan kisah Yerri. Saat masuk dalam sesi diskusi, tak seorang pun dari mereka mau berbagi kisah hidupnya sampai ada satu orang yang memberanikan diri untuk menceritakan kisah hidupnya dan mengakui dosa-dosanya. Berkat keberanian satu orang ini, maka peserta yang lain mulai mau berbagi pengalaman hidup mereka. Diakhir diskusi, mereka didoakan dan melakukan rekomitmen dengan Tuhan Yesus.


Pembina rohani BNN Lido Sukabumi menyampaikan, bahwa pelayanan Nobar Solusi yang dilakukan tim Sahabat 24 sangat-sangat memberkati, karena para pesertanya begitu antusias dan terbuka akan masalah hidupnya. Mereka berharap agar pelayanan Nobar Solusi dapat dilakukan kembali dengan materi yang berbeda.

Dari tempat Anda saat ini, Anda dapat memberkati banyak orang melalui Nobar Komsel Solusi. Bagaimana caranya? Bergabunglah bersama kami menjadi Mitra CBN sekarang juga! Ketik JC # Nama Lengkap # Email kirim ke 081.5965.5960 atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Dukungan Anda sepenuhnya akan digunakan untuk menghadirkan program-program CBN dalam mengabarkan kasih Tuhan sampai ke pelosok-pelosok negeri.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED