BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sudahkahkah Anda Menemukan Tujuan Akhir Hidup Anda?

Sudahkahkah Anda Menemukan Tujuan Akhir Hidup Anda?

Views : 548 | Sat June 22nd, 2019

Suka atau tidak suka, mengetahui atau tidak mengetahui, setiap manusia diciptakan untuk satu tujuan, untuk satu misi-Nya Tuhan. Bahkan dari kita semua masih jadi bakal anak, mata Tuhan sudah dapat melihat jauh kedepan, pada tujuan akhir hidup kita. Seperti yang dikatakan dalam mazmur Daud:

“Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya!” (Mazmur 139: 14-17)

BAGAIMANA CARA KITA MENGETAHUI TUJUAN ITU?

Karena yang mengetahui tujuan itu hanya Tuhan, sudah selayaknya kita mencari Dia terlebih dahulu, supaya Dia membukakan satu-persatu, langkah apa saja yang harus kita ambil untuk mencapai tujuan itu. Seperti Daud yang meminta tuntunan Tuhan untuk mencapai tujuan hidupnya.

“Selidikilah aku, ya Allah, dan kenalah hatiku, ujilah aku dan kenalah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!” (Mazmur 139: 23-24)

Supaya tidak membuang waktu yang telah Tuhan sediakan, lebih baik jika mengetahui tujuan Tuhan dari sejak muda. Oleh karena itu Superyouth Generation hadir untuk merangkul para anak muda supaya dapat menemukan tujuan Tuhan di dalam hidup mereka. Terima kasih untuk Bapak/Ibu Mitra CBN yang  mendukung Superyouth Generation terus tayang dengan tetap setia berdonasi. Tuhan berkati dimanapun Anda berada.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED