BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jembatan Menuju Mujizat Tuhan

Jembatan Menuju Mujizat Tuhan

Views : 1526 | Fri June 22nd, 2018

Apakah Anda memerlukan mujizat? Jika demikian, percayalah, akuilah, dan terimalah hal tersebut! Hal ini sungguh-sungguh dilakukan dan dialami oleh salah satu responden kami, yaitu Bapak Kur. Ia menghubungi konselor Sahabat 24 meminta dukungan doa untuk anaknya yang akan menjalani operasi di Malaysia karena saraf kejepit. Bapak Kur percaya betul bahwa dengan berdoa, mujizat kesembuhan pasti dialaminya. Selang beberapa hari saja, Bapak Kur kembali menghubungi Sahabat 24. Berikut pesan yang dikirimkannya.

“Terima kasih untuk Bapak/Ibu konselor berkat dukungan doa yang diberikan, operasi saraf kejepit anak saya dapat berjalan dengan baik. Saat ini anak saya sudah kembali ke rumahnya dan sedang dalam masa pemulihan pasca operasi. Kiranya Tuhan selalu memberkati Bapak/Ibu konselor sekalian.” Ujar Bapak Kur.

Doa adalah tindakan iman Bapak Kur sebagai jembatan yang menghubungkannya dengan mujizat Tuhan. Oleh sebab itu, bagi Bapak Kur, Sahabat 24 dan imannya seperti jarum dan benang yang tak dapat terpisahkan. Dimana ketika keduanya bekerja sama di dalam doa, kuasa Tuhan benar-benar dinyatakan! Mari dukung terus program Sahabat 24 untuk senantiasa menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam membawa mujizat bagi lebih banyak keluarga. Anda dapat melakukannya dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED