CBN STORIES

Melawan Mahalnya Biaya Pendidikan

Melawan Mahalnya Biaya Pendidikan

Views : 4366 | Mon June 22nd, 2015
Dana pendidikan masih menjadi topik hangat di tengah-tengah masyarakat, apalagi menjelang musim pergantian tahun ajaran. Bagi orang tua yang memiliki cukup uang, melambungnya dana pendidikan bukanlah sebuah masalah. Tapi bagi mereka yang untuk memenuhi kebutuhan hidup saja sulit, biaya sekolah menjadi sebuah pergumulan doa yang tak putus-putusnya. Seperti pokok doa yang dikirimkan melalui SMS ke Konseling Center CBN oleh ibu Yohana di NTT. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu karena bersedia mendoakan saya ketika beberapa kali saya minta bantuan doa. Saya minta dukungan doa karena saat ini saya kesulitan membayar uang kuliah anak-anak.”

Setelah dihubungi oleh konselor, ibu Yohana bercerita lebih lanjut bahwa anaknya duduk di bangku kuliah keperawatan di Bandung. Dia minta didoakan agar mampu membiayai uang kuliahnya hingga selesai. Lama tak terdengar kabarnya, ibu Yohana kembali mengirimkan SMS yang berbunyi,  ”Anak saya Lili telah diwisuda di Bandung pada bulan November 2014. Kemudian pada bulan Desember 2014, Lili melamar kerja di salah satu RS di Bandung. Tapi tidak berhasil. Selanjutnya Lili mencoba tes di Jakarta Timur, Jakarta Barat dan belum berhasil juga. Mohon tetap bantu doa. Terima kasih bapak dan ibu sebagai kaki tangan Tuhan selama ini selalu bantu doa.”

Ternyata anak ibu Yohana telah lulus kuliah dan saat ini sedang mencari pekerjaan. Sekali lagi Konseling Center CBN sebagai sahabat doa memberikan semangat dan mendoakan agar Lili bisa diterima di salah satu rumah sakit. Dan Tuhan mendengar pergumulan ibu Yohana, ini terbukti dari SMS yang disampaikannya pada 27 Mei lalu, ”Terpujilah nama Tuhan, kekal selama-lamanya. Shalom bapak dan ibu, Tuhan memberkati. Terima kasih atas dukungan doanya dan dengan cepatnya Tuhan menjawab. Akhirnya anak saya, Lili sudah dipanggil untuk bekerja di RS Siloam Jakarta Pusat. Sekali lagi, terima kasih. Tuhan memberkati pelayanan CBN.”

Bersama Konseling Center CBN, ibu Yohana menyerahkan segala kekuatirannya dalam doa dan Tuhan bekerja luar biasa! Ia mencukupkan kebutuhan biaya pendidikan anak ibu Yohana hingga menyediakan pekerjaan untuknya. Anda juga bisa memotivasi orang lain yang mempunyai pergumulan yang sama seperti ibu Yohana dengan menjadi Mitra CBN. Karena dengan menjadi Mitra CBN, berarti Anda mendukung Konseling Center CBN untuk terus memberikan semangat, dukungan dan doa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan segera mengirimkan 365 Ayat dalam box kayu unik, bagi Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami