BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Berikan Jantung yang Baru

Tuhan Berikan Jantung yang Baru

Views : 1502 | Wed June 20th, 2018

Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit manapun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau. Keluaran 15:26.

Tuhan menjanjikan kepada setiap umat-Nya, termasuk Anda dan saya, bahwa Ia akan memberikan segala sesuatu yang kita butuhkan. Tidak banyak syarat untuk memperolehnya, hanya satu, yaitu carilah dulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya akan ditambahkan kepadamu (Mat 6:33). Inilah yang dilakukan Ibu Bea, ketika sang suami mengalami penyakit lemah jantung.

Awalnya sang suami mengeluhkan bahwa dirinya cepat lelah, karena itu pasangan suami istri ini memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa suami Ibu Bea memiliki kelainan jantung dan jantungnya lemah saat ini. Oleh karena itu, dokter menyarankan untuk memasang ring pada jantung suami Ibu Bea. Tapi dengan iman, mereka tidak mau melakukannya karena mereka percaya bahwa Tuhan akan memberi kesembuhan dan jantung yang baru. Ketika itu Ibu Bea langsung menghubungi Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa.

Selang satu hari saja, Ibu Bea dan suami mengalami mujizat Tuhan. Berikut isi pesan yang dikirimkan Ibu Bea kepada tim konselor Sahabat 24.

“Puji Tuhan. Terima kasih atas dukungan doa bapak/ibu konselor, karena tadi pagi dokter mengatakan jantung bapak kondisinya baik dan bapak diperbolehkan pulang. Tuhan menyembuhkan secara total segala sakit bapak dan tidak setengah-setengah. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.” Ujar Ibu Bea.

Ketika Ibu Bea dengan tim konselor Sahabat 24 bersatu hati untuk mencari Tuhan, seketika itu juga mujizat kesembuhan terjadi. Ibu Bea adalah salah satu dari banyak orang yang merasakan betul manfaat dari layanan konseling Sahabat 24. Mari dukung terus Sahabat 24 agar dapat terus hadir memberikan dukungan doa bagi siapa pun yang membutuhkannya dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED