CBN STORIES

Emergency Team,Tolong Doakan Operasi Kedua Anak Saya!

Emergency Team,Tolong Doakan Operasi Kedua Anak Saya!

Views : 2600 | Thu June 20th, 2013

Setiap rumah sakit selalu dilengkapi dengan pelayanan emergency. Tujuannya adalah tentu saja untuk para calon pasien yang mengalami situasi darurat bisa segera mendapatkan pertolongan. Kondisi darurat bisa semakin parah apabila tidak ditangani dengan cepat. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Konseling Center CBN.

Beberapa dari orang yang menghubungi Konseling Center meminta untuk dikunjungi. “Para konselor akan mengklasifikasikan masalah mereka sesuai skala prioritas, mana yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Seperti misalnya sakit penyakit yang dirawat di ICU, mau bunuh diri, rumah tangga yang sedang di ambang perceraian,  dan masalah-masalah berat lainnya,” jelas salah satu staff Emergency Team CBN.

Setiap hari selalu ada kunjungan Emergency Team, baik kepada orang yang baru dikunjungi atau mereka yang sudah pernah dikunjungi dan perlu terus di follow-up. Saat ini baru wilayah Jabodetabek dan Bandung yang  bisa dikunjungi langsung oleh konselor CBN. Untuk di luar wilayah tersebut, CBN bekerjasama dengan para mitra gereja yang berada dekat dengan lokasi orang. Semua ini dilakukan demi orang-orang yang sedang putus asa dan sudah mencoba segala cara sebelum akhirnya menghubungi Konseling Center CBN. Seperti kisah bapak Cipto ( Bekasi, 081115xxxx) berikut yang minta dikunjungi dan didoakan ketika anaknya baru saja selesai operasi.

Rafael, putra bapak Cipto yang masih berusia 4,5 tahun harus menjalani operasi hingga dua kali untuk menghilangkan sebuah benjolan di telinga kirinya. Dengan keadaan ekonomi yang kian terbatas untuk biaya operasi, bapak Cipto pun akhirnya meminta dukungan doa dari tim Konseling Center yang biasa ia tonton. Ia juga meminta dikunjungi pasca operasi kedua dan puji Tuhan setelah sepuluh bulan lebih pergumulan yang mereka alami sudah dijawab Tuhan melalui kesembuhan Rafael. Keluarga pak Cipto pun kini rajin beribadah melayani di sebuah gereja di Bekasi. Tidak hanya keluarga pak Cipto yang diberkati dengan kunjungan dari Emergency Team CBN. Banyak dari mereka yang dikunjungi merasa sangat diperhatikan dan merasa lebih nyaman untuk berbagi masalah hidup mereka.

Ada yang peduli dengan orang-orang di bangsa ini yang perlu mengalami kasih Tuhan. Mereka adalah mitra CBN, orang-orang yang memberikan dukungan donasi bulanan mereka agar program-program TV CBN dapat terus hadir dan semakin banyak lagi orang yang diubahkan hidupnya melalui pelayanan CBN. Andapun bisa menjadi mitra CBN. Cukup isi formulir di bawah ini, kirimkan dan konfirmasikan donasi Anda, dan Anda bisa berkata “ Ya, saya peduli dan mau memberikan pertolongan dan harapan bagi banyak orang melalui CBN!” .

Jadilah mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami