BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Warisan Paling Berharga Untuk Anak-Anak Anda

Warisan Paling Berharga Untuk Anak-Anak Anda

Views : 782 | Wed June 19th, 2019

Sekolah pertama bagi seorang anak adalah kedua orang tuanya sendiri. Peranan orang tua bagi anak tidak terbatas hanya pada saat melahirkan, mememenuhi kebutuhan sehari-hari dan menyediakan mereka tempat tinggal. Jika di sekolah formal ada seorang guru yang membimbing anak-anak, bukan berarti orang tua dapat menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya pada guru mereka begitu saja. Tanggung jawab utama untuk mendidik tetap ada pada orang tua, guru hanya membantu meringankan saja.

Berikanlah nilai-nilai yang baik dalam hidup pada anak-anak Anda, semua berlandaskan pada ajaran iman dari Tuhan Yesus. Sehingga anak tidak hanya menjadi seorang yang beragama tetapi menjadi orang beriman dan bertumbuh bersama dengan Tuhan. Menumbuhkan iman pada seorang anak sejak dini akan semakin mudah dibandingkan saat sudah dewasa.

Iman akan membawa anak Anda terus memiliki pengharapan dan hidup di jalan yang benar. Oleh karena itu, iman dapat Anda jadikan warisan paling berharga pada setiap keturunan Anda. Sehingga hidup mereka boleh menjadi dampak buat orang lain yang berada disekitarnya. Bukan harta benda yang melimpah, karena tanpa perkenanan Tuhan maka harta benda itu bisa habis. Tapi dengan warisan iman yang Anda teladankan, Tuhan akan memelihara kehidupan mereka meskipun di dalam kekurangan.

Karena pentingnya warisan iman ini, CBN menghadirkan banyak program yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan iman anak-anak di usia remaja yaitu Superyouth Generation. Terima kasih untuk para Mitra yang telah berdonasi supaya program Superyouth Generation tetap mengudara memberkati banyak anak-anak remaja diluar sana. Blessed!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED