CBN STORIES

Melihat Mukjizat Saat Keluar Dari Comfort Zone
dz1twHEOomY

Melihat Mukjizat Saat Keluar Dari Comfort Zone

Views : 5760 | Thu June 18th, 2015
“Merintis usaha sendiri berarti keluar dari zona nyaman atau comfort zone. Tapi disitulah banyak penyertaan Tuhan yang saya rasakan,” tutur Edward Moeis saat ditanya tentang pengalamannya mendirikan Teka Printing sejak tahun 2010, setahun setelah Edward memutuskan resign dari tempatnya bekerja. Edward mengaku Tuhan menolongnya dalam banyak hal ketika dia merintis usahanya di bidang percetakan ini. “Saya pernah mengalami situasi dimana minggu depan harus bayar cicilan rutin sedangkan dana di bank tidak mencukupi. Ada saja cara Tuhan membantu saya, ketika tiba jatuh tempo, Tuhan kirimkan customer yang membayar,” kata Edward melanjutkan kisahnya.

Ditanyakan lebih lanjut mengenai resep kepemimpinannya kepada seratus lebih karyawannya, jawabannya adalah “sharing dan berikan yang terbaik.” Sebagai seorang leader sekaligus merangkap sebagai pemilik, Edward memberikan nilai positif dengan cara mengajak mereka bertumbuh dalam persekutuan. “Saya percaya jika ada mezbah Tuhan di tempat ini maka lawatan Tuhan pasti dapat kami rasakan. Buktinya kantor ini terus berkembang dan itu semua karena campur tangan Tuhan.”

Nilai positif itu juga terlihat dari kesetiannya menjadi Mitra CBN sejak 2004, dimana kala itu ia menyaksikan tayangan Solusi selepas pulang kerja. Menurutnya jika dari awal sudah berkomitmen, apalagi itu untuk Tuhan maka tidak boleh main-main atau sembarangan. Harus tetap memberi, berapapun jumlah dan keadaan kita saat memberi. “Memberi itu seperti menabur, jadi jangan merasa berkekurangan. Saat kita taat dan bersungguh-sungguh, maka Tuhan akan selesaikan semuanya dengan baik,” kata Edward diakhir kesaksiannya.

Komitmen adalah awal keberhasilan, hanya jika Anda dekat dengan Tuhan. Kesaksian Edward Moeis menginspirasi kita bahwa memulai lompatan besar dalam hidup tidak hanya butuh keberanian. Komitmen menjalani sesuatu dan memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan akan membuahkan keberhasilan. Apakah Anda ingin membuktikannya? Mulailah berkomitmen pada hal-hal positif di sekitar Anda, misalnya setia mendukung sebuah pelayanan dimana Anda bisa melihat dampak yang dihasilkan dari pelayanan tersebut. Seperti Edward, Anda bisa mendukung CBN dalam mengabarkan kasih Tuhan kepada jutaan orang melalui media dengan menjadi Mitra CBN.

Daftarkan diri Anda segera dengan mengisi form dibawah artikel ini, atau SMS kami di 081.5965.5960, Ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Gift spesial yaitu 365 Ayat dalam box kayu unik akan segera kami kirimkan kepada Anda yang pertama kali mendaftar atau bergabung menjadi Mitra CBN.

 
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami