BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Diagnosa Dokter Dikalahkan Oleh Mujizat Tuhan

Diagnosa Dokter Dikalahkan Oleh Mujizat Tuhan

Views : 660 | Mon June 17th, 2019

Begitu banyak jalan yang bisa membuat seseorang mengenal Tuhan, seperti yang di alami oleh Bapak Didi, seorang pengusaha sarang burung walet dari Kalimantan. Ia menikah dan mulai menjadi seorang Kristen mengikut isterinya. Meskipun ia sudah menjadi seorang Kristen, tapi ia belum benar-benar merasakan hadirat Tuhan secara pribadi di hidupnya.

Saat tahun 2016, Bapak Didi tiba-tiba merasakan sakit yang tidak tertahan di bagian pinggangnya. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata ia di diagnosa menderita sakit ginjal. Mendengar diagnosa dokter, terkejutlah ia. Selama 4 bulan ia rajin meminum obat yang diberikan oleh dokter dengan rutin, tetapi ia tidak merasakan perubahan terjadi pada penyakitnya, karena ia masih merasakan sakit.

Bingung bercampur kesal melanda hati Bapak Didi. Malam hari saat sakitnya kumat, ia terbangun dan tidak bisa tertidur, ia menonton tayangan Solusi di TV. Setelah selesai menonton, ia memberanikan diri untuk mengirimkan SMS ke nomor Sahabat 24.

Beberapa kali Bapak Didik mengirimkan SMS untuk meminta dukungan doa supaya kerinduannya untuk sembuh dari penyakitnya dijawab oleh Tuhan. Ia merasa sangat bersukacita karena konselor Sahabat 24 selalu meresponnya dengan baik dan mendoakannya.

Tak lama setelah beberapa hari berlalu, Bapak Didi mendapatkan mujizat dari Tuhan, sakit ginjal yang ia rasakan selama ini tiba-tiba hilang begitu saja dan dinyatakan telah sembuh. Ia sangat senang dan bersukacita karena ia sadar kesembuhan yang dialamai berasal dari Tuhan, bahkan ia menceritakan pengalamannya ini kepada orang-orang terdekatnya. Mulai saat itu, ia berjanji mau erus bertumbuh dan mengenal Tuhan lebih lagi.

Masih banyak orang di luar sana yang mungkin belum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi di dalam hidupnya. Terima kasih untuk Mitra CBN yang sampai hari ini setia mendukung di dalam doa dan berdonasi supaya pelayanan ini dapat terus bertumbuh memberkati lebih banyak jiwa lagi. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED