BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Regina Ivanova : Mamaku Super Woman!

Regina Ivanova : Mamaku Super Woman!

Views : 3170 | Fri June 17th, 2016
Regina Ivanova, namanya menjadi inspirasi bagi para penyanyi baru yang ingin meraih sukses di dunia tarik suara Indonesia. Ketika mengikuti sebuah ajang pencarian bakat, Regina harus menemui enam kali kegagalan sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang kompetisi tersebut. Semangat untuk terus berjuanglah yang membawa wanita kelahiran 4 Desember 1985 bisa meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional.

Saat ditanyakan dari mana ia mendapatkan semangat pantang menyerah itu, jawabannya adalah sang mama. "Mamaku  adalah Super Woman. Sejak kecil mama yang mengajarkan aku untuk tidak pernah menyerah. Ia figur yang  memberiku  contoh tidak putus asa menghadapi kesulitan hidup. Dua kali menikah dan ia harus rela kehilangan sosok suami karena keduanya sama-sama  dipanggil Tuhan. Belum lagi perjuangannya mencukupi biaya hidup dan sekolah kami. Tapi ia tetap tegar dan yakin selalu ada jalan keluar bagi semua masalah.” Pesan bijak dari mamanya menjadi bekal Regina untuk mengubah jalur hidupnya dari seorang penyanyi kafe menjadi penyanyi yang diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Seorang mama yang gigih berjuang dan tak lelah berdoa tidak hanya dimiliki oleh Regina. Meri, ibu dari Ardo adalah penonton setia tayangan Solusi dan ia seringkali meminta dukungan doa ke Konseling Center CBN untuk anaknya tersebut. Meri bercerita kalau sudah lebih dari setahun Ardo tidak bekerja. Sebelumnya Ardo bekerja di sebuah perusahaan, namun karena ada perselisihan dengan atasannya maka ia dikeluakan. Konselor kemudian mengajaknya untuk berdoa dan tetap percaya Tuhan akan menolong Ardo mendapatkan pekerjaan.

Dua minggu setelah didoakan, Meri kembali menghubungi Konseling Center CBN. Ia mengucapkan terima kasih karena doanya sudah dijawab Tuhan. Setelah melamar pekerjaan di beberapa perusahan tetapi tak satupun menerima, Ardo justru dipanggil kembali oleh perusahaan dimana sebelumnya dia bekerja. Secara manusia hal itu tidak mungkin terjadi mengingat masalah dengan bosnya. Tapi Tuhan menolong Ardo sehingga ia diterima kembali.

Meri juga memberikan kesaksian bahwa tayangan Solusi telah membangun imannya. Sebelumnya ia sangat khawatir dengan masa depan Ardo yang tidak jelas namun setelah menonton Solusi, harapan Meri muncul. Kekhawatirannya sirna digantikan dengan damai sejahtera. Sukacita juga ia rasakan yaitu perubahan karakter Ardo. Dulu Ardo gampang sekali tersinggung dan juga malas ke gereja. Tetapi sekarang Ardo sudah lebih sabar dan rajin ke gereja.

Susan M. Watkins menulis dalam sebuah renungan, "Tuhan menunggu untuk menghapus setiap air mata kita; duduk dengan kita melalui malam; dan mendengarkan kesulitan-kesulitan kita lalu menyelesaikan masalah itu sementara kita sedang mengungkapkannya.” Kasih Bapa yang begitu tulus seperti kasih seorang ibu tersedia bagi Anda dan setiap orang di muka bumi ini. Sayangnya tak banyak orang yang merasakan hal ini sehingga mereka tersesat dalam permasalahan hidup. Anda adalah terang yang menuntun mereka menemukan Kasih itu.

Buat terang Anda lebih bercahaya dengan mengambil bagian dalam pelayanan CBN sebagai Mitra CBN. Informasikan data diri Anda dalam formulir terlampir atau bisa juga dengan mengirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah hadiah spesial sudah kami siapkan untuk Anda yang bergabung di bulan ini. Jadi pastikan Anda bergabung menjadi Mitra CBN!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED