BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Profesi ini menuntun mereka menjadi berkat

Profesi ini menuntun mereka menjadi berkat

Views : 5177 | Mon June 15th, 2015
Pembawa acara, MC atau lebih sering disebut host, sebuah profesi dimana mengharuskan mereka untuk memimpin sebuah acara. Tujuannya agar acara yang digelar dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan penonton dapat mengikuti acara dengan baik. Pertanyaannya apakah mereka juga menikmati acara tersebut? Jawabannya beragam. Ada yang hanya menganggapnya sebuah pekerjaan tapi ada juga yang tidak sekedar menikmati tapi juga terberkati. Seperti yang dirasakan oleh dua host program TV CBN, walaupun berbeda genre, acara yang mereka bawakan tapi mereka mengaku sangat bersyukur. Simak pengakuan mereka berikut ini.

”Saya bersyukur ada Gang Senggol. Menurut saya tayangan ini bisa menjadi santapan rohani, yang tentunya sangat efektif di tengah ruwetnya permasalahan hidup sehari-hari, khususnya bagi kalangan menengah ke bawah. Mereka dapat mengenal karya Kristus lebih lagi justru melalui kisah-kisah yang ditayangkan. Kalau untuk saya pribadi, tayangan ini bisa jadi pembelajaran. Saya mendapatkan pengetahuan baru dari setiap narasumber dan bintang tamu yang datang. Kesaksian-kesaksiannya, menegur dan mengingatkan saya untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan.” - Yosi Project Pop (Bang Ijos), Host Gang Senggol

“Bukan kebetulan jika sudah 3 tahun ini Tuhan mempercayakan saya menjadi host Dina Hiji Mangsa (DHM). Bagi saya menjadi rekan sekerja Allah dalam melaksanakan Amanat Agung adalah sebuah berkat dan ketika saya diberkati maka inilah saatnya menjadi berkat bagi jiwa-jiwa di tanah Pasundan. Kontektualisasi seni budaya Sunda yang digunakan dalam program DHM, memudahkan Firman Tuhan dipahami seperti yang diteladankan Paulus dalam 1 Korintus 9:20-23. Pesan saya bagi Mitra CBN, bukan saja para narasumber kesaksian yang bisa merasakan mukjizat tetapi Mitra CBN juga akan memperoleh mukjizat tatkala percaya kepada Tuhan sepenuhnya.” - Kang Deny, Host Dina Hiji Mangsa.

Tidak hanya host, profesi apapun yang Anda tekuni saat ini bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain. Bergabunglah bersama Mitra CBN yang lainnya dan jadilah dampak positif bagi jutaan orang. Apakah Anda seorang ibu rumah tangga, pelajar, guru, buruh, dokter atau artis, Tuhan tidak berfokus pada profesi Anda tapi pada hati Anda. Semakin besar hati yang Anda miliki untuk orang lain, bukan tidak mungkin Tuhan akan memperbesar kapasitas Anda dalam segala bidang pekerjaan Anda!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini, segera daftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN dengan mengisi form dibawa artikel ini atau kirimkan SMS ke 081.5965.5960, ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai apresiasi atas dukungan Anda, kami akan mengirimkan gift spesial.

365 Ayat dalam box kayu unik. Tuhan memberkati.

Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED