BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dunia Boleh Mengecewakan, Tapi Tuhan Tidak

Dunia Boleh Mengecewakan, Tapi Tuhan Tidak

Views : 4808 | Mon June 13th, 2016
Banyak orangtua yang bertengkar di depan anak dan memperlihatkan karakter yang tidak baik di depan anak tanpa menyadari bahwa karakter buruk tersebut bisa dengan mudah ditiru oleh anak. Orangtua tidak menyadari bahwa apa yang mereka perlihatkan kepada anak akan otomatis mempengaruhi karakter mereka. Orangtua di dunia bisa saja gagal menjadi role model namun Tuhan tidak pernah gagal sedikitpun. Dalam Mazmur 103:13 disebutkan bahwa seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.

Agus pernah merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh pemazmur. Semula pria berusia 22 tahun ini menghubungi Konseling Center CBN untuk menceritakan pengalamannya menonton tayangan Solusi. Setelah berbincang lama dengan konselor, Agus mulai terbuka akan masalahnya.

Diakuinya sebelum menyaksikan tayangan ini hatinya selalu dikuasai oleh kekecewaan terutama melihat rumah tangga orangtuanya yang berantakan. Bahkan sekarang kedua orangtuannya telah berpisah dan masing-masing sudah menikah lagi. Semenjak kedua orangtuanya menikah lagi, tidak ada perhatian dan kasih sayang yang didapatkan dari kedua orangtuannya bahkan termasuk biaya sekolah adik-adiknya.

Selama sebulan penuh Agus tidak pernah melewatkan tayangan Solusi karena menurutnya tayangan ini bagus dan bisa membuat seseorang bertobat. Bagi Agus sendiri melalui program TV Solusi ia mengalami damai sejahtera dan menyadari bahwa Yesus adalah penyelamat umat manusia. Saat ia mengikuti doa yang disampaikan oleh host di akhir tayangan, seperti ada dorongan kuat di hatinya untuk mencari tempat ibadah. Menanggapi kerinduan Agus maka konselor kemudian membimbingnya. Agus dibukakan mengenai keselamatan kekal di dalam Yesus dan Agus dengan antusias menerimanya. Agus mengucapkan terima kasih kepada para konselor yang mau mendengarkan permasalahannya. Terlebih lagi telah menuntunnya menemukan jalan kehidupan di dalam Yesus. Ia bersedia untuk dibimbing lebih lanjut agar semakin diteguhkan imannya.

Kekecewaan bisa mendera siapa saja dan disebabkan oleh banyak hal. Tapi percayalah kekecewaan juga bisa menjadi alat di tangan Tuhan untuk membawa seseorang mendekat kepadaNya. Seperti yang dilakukanNya kepada Agus. Tuhan mengijinkan Agus mengalami kekecewaan tapi tak lantas menelantarkannya. Melalui tayangan Solusi Tuhan memperlihatkan kasihNya yang tak terbatas dan membalut kekecewaan hatinya dengan doa dari para konselor.

Agus tidak sendirian. Setiap hari di luar sana jutaan orang mengalami kekecewaan dengan alasan yang berbeda-beda. Anda dapat membantu mereka melepaskan kekecewaan itu sebelum akhirnya menjadi akar pahit dalam hidup mereka. Anda bisa mengambil bagian dalam pelayanan yang dilakukan CBN dengan bergabung menjadi Mitra CBN.

Keputusan Anda menjadi Mitra CBN berarti memastikan Anda ikut memberitakan kasih dan kebaikan Tuhan melalui tayangan media kreatif seperti Solusi dan layanan konseling gratis kepada siapa saja. Kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bisa juga dengan mengisi data diri Anda dalam formulir terlampir. Pastikan alamat yang Anda kirimkan benar dan lengkap karena kami akan mengirimkan sebuah paket hadiah eksklusif hanya untuk Anda yang pertama kalinya mendaftar menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED