BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Hampir Gagal Menikah, Tapi Tuhan Menolongku!

Hampir Gagal Menikah, Tapi Tuhan Menolongku!

Views : 673 | Tue June 11th, 2019

Dalam sebuah hubungan, hal terpenting yang harus dimiliki adalah kepercayaan diantara keduanya. Sayangnya, beberapa bulan menjelang pernikahan Ian justru mendapati tunangannya, Adel, berselingkuh dengan atasan dimana ia bekerja. Ian begitu patah hati, pasalnya sang tunangan sudah menghancurkan kepercayaan yang telah mereka bangun selama lima tahun. Ian tentu sedih dan kecewa, namun Ian masih berharap hubungannya dapat dipulihkan.

Karena perselingkuhan mereka diketahui oleh pihak perusahaan, Adel pun akhirnya di PHK dari tempatnya bekerja. Tunangan Ian pun memutuskan untuk pindah ke luar kota dan tinggal bersama kakaknya. Saat itu Ian masih tidak dapat mempercayai Adel, apakah ia sudah mengakhiri hubungannya dengan atasannya. Ian hanya dapat berdoa kepada Tuhan untuk pasangannya dan berharap agar Adel mau kembali beribadah, pasalnya setelah peristiwa itu tungangan Ian semakin menjauh dari Tuhan.

Suatu malam secara tidak sengaja Ian menyaksikan tayangan Solusi di SCTV. Saat itu kisah nyata yang ditampilkan mengenai pengampunan dan melepaskan rasa dendam. Ia pun tersentuh dan tergerak untuk mencari solusi dari permasalahannya. Di akhir acara terdapat nomor konseling center Sahabat 24 di layar televisi, ia pun memberanikan diri untuk menghubunginya dan minta didukung dalam doa. Dari konseling yang dilakukan, ia merasakan adanya perubahan. Ia mau melepaskan pengampunan kepada sang kekasih dan mulai tekun mendoakan sang tunangan. Berselang beberapa bulan, Ian melihat perubahan dari tunangannya, Adel. Ia mulai membuka diri dan mengakui segala kesalahannya serta mau berkomitmen untuk meninggalkan hubungan terlarang tersebut. Ian mengucap syukur, berkat tim konseling center Sahabat 24 hubungannya dipulihkan dan rencana pernikahannya pun kembali berjalan.

Isu perselingkuhan hari-hari ini semakin meningkat. Tidak hanya Ian, masih banyak pasangan lain yang hubungannya berada di ujung tanduk. Namun kami yakin, ketika kita mau mengampuni dan melibatkan Tuhan di dalam setiap aspek kehidupan kita maka tidak ada yang tidak mungkin dipulihkan Tuhan. Terima kasih Mitra CBN, berkat Anda banyak pribadi yang hubungannya dipulihkan melalui program Solusi dan Sahabat 24. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED