BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ketika Karir Istri Lebih Bagus Dari Suami

Ketika Karir Istri Lebih Bagus Dari Suami

Views : 4372 | Fri June 10th, 2016
Majalah ekonomi bertaraf internasional terkemuka, Forbes merilis daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia pada tahun 2015 atau The World’s 100 Most Powerful Women 2015 yang terdiri dari para pejabat negara, politisi, aktivis, pengusaha/CEO, miliarder dan tak ketinggalan dari kalangan selebriti. Satu-satunya wanita Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut adalah Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang kini menjabat sebagai Direktur Bank Dunia. Beliau menduduki posisi ke 31, naik tujuh tingkat dibandingkan tahun sebelumnya. Pencapaian Sri Mulyani membuktikan wanita Indonesia memiliki prestasi yang patut disejajarkan dengan para wanita dari dunia barat.

Kegigihan dalam berkarir yang dimiliki Sri Muryani mungkin juga dapat ditemukan dalam diri seorang Ria. Wanita asal Jember ini berhasil membuktikan bahwa keuletannya sebagai pemasar asuransi membuatnya mengantongi uang lima belas juta rupiah setiap bulannya. Namun sayang kesuksesan yang ia peroleh tak berbanding lurus dengan keharmonisan keluarganya. Bahkan hubungan pribadinya dengan Tuhanpun tak berjalan dengan baik. Berikut kesaksian lengkap Ria.

Ria adalah sosok ibu rumah tangga dengan karir cemerlang. Sejak muda ia bekerja sebagai karyawan marketing di perusahaan asuransi. Wanita yang tinggal di salah satu kota kecil di Jawa Timur ini mengaku selalu dapat memenuhi target penjualan yang diberikan kepadanya. Selain kerja keras, Ria juga sering memanfaatkan hari Minggu untuk bekerja. Inilah yang membuatnya jauh dari Tuhan. Apabila ia menghadiri ibadah, ia selalu mengumpat dalam hati jika menurutnya waktu kotbahnya terlalu panjang. Bahkan ia rela meninggalkan jam ibadah hanya untuk menemui kliennya. Sikap negatif juga ditunjukkan Ria pada suaminya. Penghasilan besar membuat Ria memandang remeh suaminya yang tidak memiliki pekerjaan tetap.  Pada awal tahun 2015 Tuhan mulai menegur Ria. Ia mulai merasakan sering sakit kepala dan pinggangnya juga mulai terasa pegal. Tepatnya tanggal 28 Februari 2015, tiba-tiba saja Ria mengalami kelumpuhan total. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ditemukan penyumbatan pembuluh darah ke otak dan kaki kirinya. Menurut dokter penyebabnya karena kebiasan menginjak kopling saat mengendarai mobil. Selama enam bulan Ria tidak bisa menggerakkan anggota badannya sama sekali. Penderitaannya makin bertambah karena penghasilannya juga harus terhenti. Kondisi ini semakin membuat Ria depresi.

Bersyukur Ria menemukan tayangan Solusi dan Gang Senggol ketika ia tak bisa tidur di malam hari. Dari kedua tayangan ini, imannya mulai bangkit. Ditambah lagi dengan SMS yang ia kirimkan ke Posko Curhat selalu dibalas dengan Firman Tuhan dan kata-kata yang menguatkan. Perlahan namun pasti Tuhan mulai bekerja dalam hidup Ria. Pada bulan ke tujuh Ria mulai mulai belajar untuk menggoyangkan pinggulnya, lalu secara bertahap belajar duduk di kursi roda. Bulan ke delapan Ria sudah bisa belajar berdiri dengan tongkat dan kini sedikit demi sedikit dia sudah bisa berjalan kembali meski masih ditopang dengan tongkat penyangga. Dengan sakitnya ini Ria mendapatkan hikmat yang luar biasa. Sekarang ia merasa lebih dekat dengan Tuhan dan juga jadi lebih menghargai suaminya. Ia melihat penyertaan Tuhan walaupun hanya dengan mengandalkan usaha suaminya menjajakan kue donat, Ria bersama suami dan anak bisa melanjutkan hidup. Suaminya juga dengan penuh kasih sayang dan kesabaran mau merawatnya selama sakit. Mengakhiri kesaksiannya, Ria mengucapkan terima kasih kepada seluruh hamba Tuhan di Posko Curhat dan Konseling Center CBN karena telah menjadi sahabat doa dan teman curhat selama ia mengalami sakit. Saran dan dukungan doa dari para  konselor diakui Ria membawa dampak perubahan dalam kehidupan kerohaniannya juga memulihkan hubungannya dengan suaminya.

Ria tidak menemukan tayangan Gang Senggol dan layanan Posko Curhat secara kebetulan. Setiap hari ada doa dan benih yang ditabur oleh orang-orang yang mau melihat perubahan hidup banyak orang seperti Ria melalui pelayanan CBN. Siapakah mereka? Mitra CBN.

Mari bergabung dengan pelayanan CBN dan menabur benih sebagai Mitra CBN. Donasi Anda akan ikut memproduksi dan menayangkan program TV CBN termasuk Gang Senggol serta memberikan konseling gratis setiap hari 24 jam di Konseling Center CBN. Daftarkan diri Anda, kirim donasi, dan informasikan kepada kami. Kami ingin memberikan sebuah hadiah spesial sebagai tanda terima kasih atas keputusan Anda menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya.

Segera lengkapi form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED