CBN STORIES

Obat Malam : Baik Untuk Hati dan Mencegah Bunuh Diri

Obat Malam : Baik Untuk Hati dan Mencegah Bunuh Diri

Views : 4254 | Mon June 9th, 2014
Dalam Mazmur 34:18 tertulis, “TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya”. Janji Tuhan ini tidak hanya dirasakan Daud tetapi juga dialami oleh Sita. Sita adalah seorang gadis remaja yang berasal dari Lampung. Saat menyaksikan tayangan Obat Malam hatinya tergerak untuk mengirimkan SMS ke Konseling Center dan dari sinilah pemulihan terjadi.

Tim Konseling Center mendapat pesan dari Sita yang isinya sebagai berikut, “Saya Sita, saya sedang banyak menghadapi masalah dalam kehidupan pribadi juga dalam keluarga saya, saya rindu untuk keluarga saya kembali dihadapan Tuhan agar mereka dapat diselamatkan. Mohon kiranya ikut serta doakan keluarga saya. Terimakasih. GBU”.  Tim Konseling Center pun menghubungi dan menelusuri latar belakang kehidupan Sita. Ternyata papanya telah meninggal dunia sehingga mamanya menikah lagi. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, mamanya kemudian bekerja di Malaysia. Harapan memperoleh kehidupan yang lebih baik memudar manakala majikan mamanya di Malaysia tidak mau membayarkan gaji sebagaimana mestinya. Dengan susah pbapak akhirnya mamanya dapat pulang kembali ke Indonesia. Sementara itu selama mamanya bekerja di Malaysia, Sita lepas dari pantauan keluarga dan justru terjerumus kedalam pergaulan yang tidak sehat. Sejak usia 14 tahun sampai dengan 17 tahun Sita jatuh dalam dosa perzinahan dengan kekasihnya. Kondisi inilah yang membuat Sita hancur hati bahkan sampai timbul niat untuk bunuh diri.

Bersyukur bila akhirnya Sita menonton tayangan Obat Malam dan memiliki ‘teman’ untuk berbagi tentang masalahnya. Melalui Tim Konseling Center, Sita didoakan dan dimotivasi untuk merespon dengan baik setiap permasalahan dalam hidupnya. Akhirnya tanggal 21 April 2014 bertepatan dengan Jumat Agung Sita kembali mengirimkan SMS. Kali ini  pesannya berisi ucapan terima kasih. “Saya sungguh berterima kasih kepada Saudara-Saudara sekalian yang sudah setia mendukung saya dalam doa, kiranya kita semua menjadi umat pilihan-Nya”, pungkas Sita menutup kesaksiannya.
Berkat dukungan Mitra CBN, tayangan ‘menyembuhkan’ seperti Obat Malam dapat menjadi cara Tuhan untuk memulihkan banyak hati yang terluka. Mari Saudara segera bergabung dalam pelayanan ini dengan mengisi form dibawah ini dan jadilah Mitra CBN.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami