BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Benarkah Mujizat Hanya Terjadi Ketika Yesus di Dunia?

Benarkah Mujizat Hanya Terjadi Ketika Yesus di Dunia?

Views : 2940 | Wed June 7th, 2017 Mujizat kesembuhan hanya terjadi pada waktu Yesus di dunia? Anda perlu membaca sebuah kesaksin yang sangat memberkati berikut ini karena hingga saat ini, mujizat Tuhan masih tetap terjadi. Hanya Anda percaya saja, bahwa oleh kematian Yesus di kayu salib, dosa kita ditanggung-Nya di dalam tubuh-Nya. Oleh karena itu kita TELAH sembuh.

“Nama saya, Wayan dan saya ingin menceritakan kuasa mujizat yang pernah saya alami dalam hidup saya. Sudah sangat lama sekali saya sakit batu ginjal. 4 Bulan sebelumnya, saya juga sempat menjalani operasi untuk penyakit saya ini, tapi sekarang rasa sakit itu masih terus muncul pasca operasi. Hingga suatu malam, saya menyaksikan sebuah tayangan yang berjudul Solusi. Saya sangat merasa diberkati melalui tayangan tersebut karena tayangan itu memotivasi saya bahwa saya pasti bisa sembuh. Ketika si pembawa acara menunjukkan nomor pelayanan konseling, saya pun segera mencatat nomor tersebut dan menghubunginya via SMS.”

Selamat malam, boleh saya memohon doa untuk penyakit saya walaupun saya bukan seorang kristiani? Saya sudah berobat kemana-mana, operasi juga sudah tetapi masih saja rasanya sakit sekali. Ketika kontrol terakhir ke dokter, ternyata batunya masih ada. Mohon doanya agar saya sembuh dari sakit batu ginjal ini. Terima kasih.’ Wayan, 08786148xxxx.

Saya benar-benar merasa senang sekali karena ternyata SMS yang saya kirimkan direspon oleh tim Sahabat 24. Mereka mengirimkan sebuah pesan ini sebagai balasan dari pesan saya sebelumnya.

Selamat malam Bapak Wayan, kami akan berdoa untuk kesembuhan Bapak Wayan. Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. (1 Petrus 2:24).’ Konseling Center CBN, Sahabat 24.

Saya benar-benar berterima kasih karena walaupun lokasi saya berada di kota Denpasar, tapi saya tetap merasa mujizat itu ada. Setelah sering saya mengirimkan pesan beberapa kali kepada tim doa Sahabat 24 untuk mendoakan kesembuhan saya, secara ajaib penyakit saya sembuh. Pada suatu malam, kira-kira sekitar pukul 21.00 WITA, sebuah batu ginjal berukuran 0.5 m keluar bersamaan dengan air seni saya ketika saya sedang buang air kecil. Jika biasanya, saya selalu merasa kesakitan ketika buang air kecil, kali ini saya tidak merasakan sakit sedikit pun. Saya sangat senang dan benar-benar berterima kasih untuk setiap doa yang diberikan untuk saya, termasuk kepada tim konseling Sahabat 24 yang setia menerima keluhan sakit dan doa saya selama ini.”

Mujizat Tuhan akan terus terjadi bagi siapapun, kapanpun, dan dimanapun juga, seperti kisah Bapak Wayan yang telah kita baca bersama. Bersediakah Anda memberitakan Kabar Baik ini kepada semua orang dan menyatakan mujizat Tuhan bagi mereka? Mari dukunglah pelayanan kami dan beritakan Kabar Baik tersebut sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari bergandengan tangan bersama Mitra CBN kami lainnya dalam melayani Dia.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED