BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jualan Angkringan Ibu Ini Langsung Laris Gara-gara Obat Malam

Jualan Angkringan Ibu Ini Langsung Laris Gara-gara Obat Malam

Views : 4107 | Thu June 6th, 2013

 

Jika Anda pernah berkunjung ke kota pelajar, Yogyakarta, Anda akan menemukan banyak warung tenda di pinggir-pinggir jalan yang menjual nasi bungkus atau kerap disebut nasi kucing. Nama warung ini biasa disebut angkringan. Tempat yang digemari oleh pengunjung, dari penduduk lokal, mahasiswa, hingga wisatawan ini memang salah satu ciri khas kota Yogyakarta. Ibu Asih adalah salah satu pemilik angkringan yang mempunyai pengalaman menarik bagaimana jualannya bisa laris setelah sekian lama sepi.

 Ibu Asih membantu suaminya yang berjualan di angkringan sebagai mata pencaharian mereka. Saat pagi ibu Asih memasak makanannya kemudian sore hingga malam hari angkringan dibuka oleh suaminya.

Malam itu, ibu Asih tidak bisa tidur karena memikirkan jualan angkringan mereka yang mulai sepi. Hutang menumpuk dan kebutuhan rumah tangga harus terus dicukupi. Sambil menidurkan bayinya yang juga masih rewel, ibu Asih pun menyalakan TV dan menemukan sebuah program tayangan yaitu Obat Malam.

Selama ini ibu Asih belum menemukan teman untuk menceritakan masalah hidupnya. Namun setelah menonton Obat Malam, iapun mencoba menghubungi Konseling center CBN melalui line telepon bebas pulsa yang disediakan bagi yang berada di luar Jabodetabek. Ibu Asih seperti mendapakan teman baru untuk curhat dan bahkan mau mendoakannya.

Malam berikutnya  ibu Asih menghubungi Konseling Center kembali. Ia menceritakan kondisi jualan angkringannya yang mulai ramai. Kalau biasanya harus tutup hingga dini hari, malam itu ia dan suami bisa pulang cepat karena dagangan habis dengan cepat. Sungguh pertolongan Tuhan luar biasa

Banyak pemirsa program TV CBN yang mempunyai masalah dan memilih seperti ibu Asri untuk tidak bercerita dengan siapapun. Beban hidup yang terus menumpuk akan menambah masalah baru seperti stress dan sakit-penyakit. Itulah mengapa Konseling Center CBN hadir, siap mendengar permasalahan banyak orang. Para pemirsa tidak perlu pusing dengan biaya pulsa, karena Konseling Center juga menyediakan layanan bebas pulsa untuk yang berada di luar Jabodetabek. Semua ini bisa terus terwujud dengan dukungan terus dari para mitra CBN.

Mari ikut bergabung! Melalui donasi Anda, Anda ikut mendengarkan mereka yang tidak mempunyai siapapun untuk mendengar, mendoakan mereka yang bahkan sudah lupa caranya berdoa, dan mengunjungi mereka yang membutuhkan pelayanan khusus.

Jadilah mitra CBN hari ini. Seseorang di luar sana yang sedang bergumul dengan masalah  akan sangat berterimakasih untuk keputusan Anda untuk membantu orang.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED