BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Iman Kesembuhan, Angkat Hidrocepalus dari Kepala Anakku

Iman Kesembuhan, Angkat Hidrocepalus dari Kepala Anakku

Views : 2799 | Mon June 5th, 2017

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.(Ibrani 11:1,6).

“Melalui ayat inilah aku beriman. Hanya dengan iman saja aku tahu dan percaya, anakku pasti akan sembuh. Anakku, Valen, di usianya yang masih sangat muda, ia harus merasakan sakit yang aku sendiri mungkin tidak bisa menanggungnya. Valen didiagnosis oleh dokter menderita hidrocepalus. Orang tua mana yang tidak kecewa mendengar vonis dokter seperti itu? Sontak saja aku segera menghubungi seluruh kerabat dekat, saudara, keluarga, dan seluruh kenalanku dan istri memohon bantuan dukungan doa untuk kesembuhan Valen. Aku juga menghubungi Sahabat 24, konselor CBN Indonesia yang nomornya tercatat di ponsel genggamku. 

Sungguh senang rasa hatiku ini. Beberapa bulan lamanya Valen menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter, ia diperbolehkan untuk pulang. Terima kasih aku sampaikan kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhan anakku, terutama Sahabat 24. Hasil pemeriksaan Valen dinyatakan bagus. Tuhan telah menunjukkan kemurahan hati, kebaikan, dan memberikan mujizat-Nya untuk Valen. Sebagai orang tua, aku dan istri yakin dan percaya bahwa Tuhan adalah dokter di atas segala dokter, tabib di atas segala tabib. Kuasa-Nya melampaui akal dan pikiran manusia dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya.”

Cerita di atas merupakan sebuah kesaksian dari orang tua Valen yang sempat menghubungi Sahabat 24, pelayanan Konseling Center CBN Indonesia melalui SMS untuk mendapatkan dukungan doa. Ketika Anda berjaga, tim Sahabat 24 tetap sedia selama 24 jam untuk menerima dan melayani siapapun yang membutuhkan dukungan doa atas permasalahan yang mereka hadapi. Dukunglah pelayanan ini sebagai Mitra CBN. Kirimkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email. Anda juga bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang karena dukungan Anda akan sangat berarti bagi mereka.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED