BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berdoa Bersama Tuhan Yang Luar Biasa (Mitra Prayer Day 2013)

Berdoa Bersama Tuhan Yang Luar Biasa (Mitra Prayer Day 2013)

Views : 3195 | Wed June 5th, 2013

 

Kapan Anda pertama kali berdoa?

Banyak orang yang sudah belajar berdoa bahkan sejak mereka belajar membaca. Doa makan, doa sebelum tidur, dan banyak jenis doa yang memang perlu dibiasakan sejak dini. Ketika masih kanak-kanak, kita berdoa untuk kebutuhan kita. Namun semakin dewasa, kita juga perlu belajar untuk berdoa bagi orang lain. Dan inilah yang dilakukan oleh seluruh staf di CBN dalam Mitra Prayer Day.

Mitra Prayer Day diselenggarakan untuk mendukung setiap pergumulan doa para mitra CBN, yang sudah mendukung pelayanan media ini. Lebih dari 400 pokok doa yang  didoakan dalam event yang diselenggarakan selama dua hari ini, yaitu 23-24 Mei 2013. Hari pertama doa dilakukan di Menara doa dan lobby CBN, hari kedua dilakukan di lapangan depan kantor CBN. Sebelum pokok-pokok doa dibacakan, bagian Kemitraan CBN memaparkan beberapa profil mitra. Banyak dari mereka yang walaupun dalam keterbatasan tapi tetap mau setia memberikan donasi mereka.


Salah satunya bapak Tohap (Jawa Barat, 46 tahun) yang sehari-harinya bekerja sebagai driver. “Mohon dukung dalam doa sebagai seorang driver diberi kesabaran & bertekun dalam pekerjaan saya sehingga saya boleh menjadi saksi di tengah keluarga yang saya layani”, tulisnya dalam SMS yang dikirim ke CBN.

Pokok doa tentang pemulihan ekonomi mendominasi seluruh permohonan doa dari para mitra CBN. Di tempat kedua adalah pergumulan tentang keturunan dan sakit penyakit. Para Staf CBN begitu tersentuh ketika membaca pokok-pokok doa dari mitra CBN, ada yang mengidap HIIV/AIDS, ada yang berhenti berlangganan koran demi tetap bisa mengirim donasi kepada CBN, bahkan ada mitra yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Kondisi hidup tidak pernah menghalangi kemurahan hati mereka.

Jika Anda sudah bergabung menjadi mitra CBN, lihatlah bahwa Anda berada dalam sebuah pelayanan bersama orang yang biasa namun memiliki Tuhan yang luar biasa. Kami percaya Anda akan menuai dengan sukacita dan sorak-sorai apa yang telah Anda tabur dengan air mata.

Bagi Anda yang belum menjadi mitra, inilah saatnya. Jangan pernah ragu untuk terlibat dalam memberitakan kasih Tuhan lewat media televisi. Bergabunglah hari ini, jadilah mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED