BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

4 Kunci Penting Dalam Hari Kenaikan Tuhan

4 Kunci Penting Dalam Hari Kenaikan Tuhan

Views : 1190 | Thu May 30th, 2019

Lalu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai dekat Betania. Di situ Ia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka. Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga. Lukas 24:50-51.

Setelah karya keselamatan Tuhan di atas kayu salib yang kita peringati dengan Hari Paskah, 40 hari setelahnya kita akan merayakan Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga. Yesus telah menyelesaikan misi Ilahi dan saat ini Dia memerintah dengan penuh otoritas dan menjadi pengantara dan Imam Agung.

Dalam memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga, sudahkah Anda mengetahui bahwa ada empat kunci penting yang wajib kita pahami? Jika belum, mari bersama-sama kita simak empat poin di bawah ini. (Sumber: jawaban.com)

1. Ingatlah bahwa Yesus saat ini memerintah sebagai Raja dan tetap aktif terhadap dunia dan hidup kita.

2. Hiduplah seperti kita hidup di dalam Dia; penuh keberanian, percaya diri, dan menjalankan misi sebagai hamba Allah yang ditinggikan di surga. Ketahuilah bahwa pekerjaan kita di dalam Yesus tidak akan pernah sia-sia (1 Korintus 15: 58).

3. Yesus tidak acuh terhadap perjuangan kita. Dia telah mengalami penderitaan besar dan Dia tetaplah pribadi penyayang, murah hati dan penasihat agung.

4. Percayalah bahwa Yesus yang terangkat ke surga akan kembali sebagai Raja dan Hakim. Dia akan menghapuskan ketidakadilan, penderitaan dan kematian dan mendirikan kerajaan-Nya di dalam kebenaran, dan kasih. Hal paling penting dari semua itu adalah bahwa kita akan bersama-sama dengan Raja kita sampai selama-lamanya.

Segenap keluarga besar CBN Indonesia mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga. Kiranya momen ini membangkitkan iman kita kepada Tuhan, bahwa Dia yang naik ke Surga sanggup melakukan segala perkara dalam kehidupan kita. Blessings! 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED