CBN STORIES

Stop Blaming, Akui dan Ampuni

Stop Blaming, Akui dan Ampuni

Views : 3447 | Thu May 29th, 2014

Begitulah salah satu pesan Sendy Sodjak ketika menyampaikan kesaksiannya dalam acara Solusi Life Off air. Siapa sangka wanita yang tadinya melakukan banyak hal negatif berubah menjadi wanita yang aktif melayani Tuhan. Sendy kemudian bercerita melalui sebuah ibadah retreat, Tuhan ubahkan intimidasi masa lalunya dengan paradigma hidup yang baru. Hidup yang berkenan dan penuh kemenangan di dalam Tuhan. Kesaksian Sendy ini membuka acara jumpa sahabat Solusi Life yang kali ini diadakan  di GBI Season City, Kamis 24 Maret 2014.

Tak jauh berbeda dengan di depan kamera, dibalik kamera pun Andy Otniel tetap didaulat sebagai host. Talenta yang Tuhan berikan ini memang dia pergunakan dengan baik sehingga sekitar seratus lima puluh jemaat yang hadir dapat menikmati acara dengan serius tapi santai. Dalam acara yang berkonsep ibadah KKR, Mark McClendon membagikan Firman Tuhan dari Ibrani Ibrani 12:14-15, “Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.” Intinya bagaimana kita menjadi serupa dengan Tuhan. Salah satunya dengan melepaskan pengampunan karena kita telah lebih dulu diampuni oleh-Nya.

Mendengar kotbah yang disampaikan, sungguh membuat jemaat yang hadir merasa diingatkan kembali akan arti pengampunan dan hidup kudus dihadapan Tuhan. Di penghujung acara, beberapa jemaat memberikan pendapatnya. “Firman Tuhan membuat hati saya tersentuh, basic banget tapi kena banget”, kata Deni yang berasal dari Tanjung Duren. Masih menurut Deni dirinya tidak sia-sia datang ke acara ini karena dirinya benar-benar merasa lawatan Tuhan. Bahkan Deni memiliki komitmen, melalui social media dia akan mewartakan Injil, setidaknya menginfokan ke rekan-rekannya tentang acara Solusi Life yang menurutnya ok banget.

Tuhan punya cara dan waktu yang unik untuk memulihkan hidup seseorang. Bisa melalui ibadah ataupun program TV yang isinya inspiratif seperti Solusi, Solusi Life, Dina Hiji Mangsa dan Obat Malam. Jika Anda terbeban menolong ‘hati’ di luar sana agar dijamah Tuhan, mari bergabung bersama pelayanan CBN. Silahkan isi form dibawah ini dan jadilah Mitra CBN.

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami