CBN STORIES

Pencapaian Gemilang Solusi

Pencapaian Gemilang Solusi

Views : 3154 | Mon May 28th, 2018

2017 telah berakhir, namun tuaian Solusi tidak pernah berakhir dan justru semakin gemilang. Di saluran televisi SCTV, Solusi berhasil ditonton oleh 6,020,000 penonton dan 5,807,000 penonton di stasiun televisi MNC TV. Tidak hanya itu, terjadi peningkatan jumlah penonton di usia 15 – 24 tahun. Ini adalah pencapaian Solusi yang gemilang. Pencapaian yang sama juga terjadi di media sosial Solusi. 50,256 orang menyukai fanpage (FB) Solusi, lebih dari 20,400 Followers aktif mengikuti Instagram Solusi TV, dan 4,248 akun menjadi subscribers di Youtube. Istimewanya lagi, angka-angka ini terus meningkat dari hari ke hari.

 

Berdasarkan hasil survei B&F Research Indonesia 2017, yang dilakukan oleh CBN Indonesia, 37% dari total pemirsa CBN mengaku bahwa program Solusi berhasil membantu mereka belajar lebih banyak tentang Tuhan. Mereka pun berhasil mengetahui kehendak Tuhan atas hidup mereka, serta mempengaruhi nilai-nilai dan keyakinan mereka.

 

“Konsep traveling berhasil membuat Solusi menjadi lebih fresh. Namun, harus diakui bahwa keberhasilan ini pun diimbangi dengan usaha besar membawa penonton menerima ministry time secara efektif. Bahkan hingga akhir tahun 2017 pun, kami merasa masih perlu berbenah lagi dan lagi.” Ucap Hartono Sugianto, COO CBN Indonesia selaku penanggung jawab program ini.

 

Pencapaian ini bukanlah akhir bagi Solusi, justru ini adalah awal yang akan terus semakin meningkat. Mari dukung terus Solusi dalam menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi namun tetap memberkati para penontonnya. Jangan lupa untuk mendukung Solusi sebagai Mitra CBN. Daftar menjadi Mitra CBN dengan cara mengirimkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami