BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sedang Bimbang? Baca Ini!

Sedang Bimbang? Baca Ini!

Views : 668 | Mon May 27th, 2019

Maya adalah seorang akuntan di sebuah perusahaan di Jakarta. Selama beberapa tahun ia bekerja, semua berjalan begitu mulusnya. Hingga suatu hari, Maya memiliki keinginan untuk meningkatkan keahliannya di bidang perpajakan dengan mengikuti kursus di sebuah universitas swasta di Jakarta. Namun keinginannya ini membawa Maya kepada keputusan yang sulit. Pasalnya setiap hari Maya pulang kantor pukul 7 malam, sedangkan kursus pekerjaan yang diikutinya ini dimulai pada pukul 6.30 malam. Waktu yang tidak terjangkau inilah yang membuat Maya berpikiran untuk resign dari perusahaan dimana ia bekerja.

Namun untuk mengambil keputusan tersebut, Maya sangat takut dan khawatir. Mengingat usianya sudah tidak muda lagi, ia paham bahwa akan sulit mencari pekerjaan kelak karena banyaknya pesaing kerja. Walau demikian, Maya pun memberanikan diri untuk resign dari pekerjaannya untuk menuntut ilmu di sebuah universitas.

Kekhawatiran yang dirasakan Maya ini membuatnya tidak dapat tidur pulas berhari-hari. Bersyukur hari itu ia menyaksikan Solusi di SCTV. Maya merasa begitu tersentuh dan terberkati, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi tim konselor Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa. Ia menceritakan setiap ketakutan dan pergumulan yang sedang dilaluinya, ia berharap agar Tuhan menyertai dan memberikan jalan yang terbaik.

Tidak membutuhkan waktu lama, hanya berselang satu bulan Maya mendapatkan panggilan wawancara di sebuah perusahaan. Setelah melalui beberapa proses recruitment, Maya pun diterima bekerja. Ia sadar bahwa saat ini usia bukanlah penghalang bagi kuasa Tuhan. Ia percaya Tuhan sanggup menolongnya bahkan dalam kondisi yang tidak memungkinkan sekalipun.

Walau sempat hilang harapan, akhirnya Maya dapat kembali kepada jalan Tuhan. Terima kasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda Maya dan rensponden Sahabat 24 lainnya dapat mengalami terobosan-terobosan baru dalam hidupnya. Dukung terus program Solusi dan konseling center Sahabat 24 untuk memberkati lebih banyak jiwa. Blessings!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED