BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dia Menyelamatkanku dari Amputasi

Dia Menyelamatkanku dari Amputasi

Views : 552 | Sun May 26th, 2019

Dikutip dari situs alodokter.com, diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Apabila kadar gula dalam darah sangat tinggi, maka apabila penderita mengalami luka, luka tersebut akan sulit sembuh/kering. Hal inilah yang dialami oleh Ibu Seli, salah satu penonton setia Solusi. Suatu hari kakinya mengalami luka akibat terkena tusuk gigi sehingga menyebabkan kakinya bengkak. Karena penyakit diabetes yang dimilikinya, luka di kaki Ibu Seli tidak kunjung membaik sehingga menyebabkan ia mengalami demam tinggi dan harus di rawat di rumah sakit selama dua minggu lebih. Karena kondisi kakinya yang semakin parah, dokter bahkan memvonis agar kakinya segera diamputasi.

Tidak hanya khawatir akan sakit yang dideritanya, Ibu Seli juga khawatir lantaran keterbatasan ekonomi keluarganya. Akhirnya hari itu Ibu Seli memutuskan untuk menghubungi tim konseling Solusi (Sahabat 24) dan minta didoakan agar sakitnya segera sembuh serta tidak perlu dilakukan tindakan amputasi. Selama tiga bulan, kakinya tidak kunjung membaik justru semakin parah hingga membuatnya tidak dapat berjalan. Hingga suatu hari ada hamba Tuhan yang datang dan mendoakan Ibu Seli. Semenjak itu luka di kakinya mulai kering dan kembali pulih. Ia pun sudah mampu berjalan dan dapat kembali beraktivitas. Bahkan dokter memberi tahu bahwa ia sudah sembuh 100%.

Ibu Seli pun kembali menghubungi tim Sahabat 24 untuk mengucapkan terima kasih karena selalu mendukungnya di dalam doa. Ia tidak pernah merasa sendirian lagi bahkan selalu bersemangat karena tim Sahabat 24 selalu hadir dalam proses pemulihan Ibu Seli.

Terima kasih Mitra CBN! Berkat dukungan Anda, Ibu Seli dapat mengalami mujizat Tuhan melalui perantaraan program Solusi dan konseling center Sahabat 24. Di luar sana masih banyak orang yang membutuhkan mujizat kesembuhan dalam hidupnya. Terus dukung program CBN dan menjadi berkat bagi jutaan jiwa di Indonesia. Jbu!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED