BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pria Ini Mendengar Bisikan Gaib Untuk Membunuh Orangtuanya

Pria Ini Mendengar Bisikan Gaib Untuk Membunuh Orangtuanya

Views : 3555 | Mon May 23rd, 2016
Belum lama ini kita melihat berita di Aceh seorang pemuda nekat masuk ke rumah orang dan mencuri karena mendengar bisikan gaib. Lebih parah lagi di Makasar, seorang ayah tega membunuh anak kandungnya sendiri, lagi-lagi dengan alasan mendengar bisikan gaib. Dua berita tadi hanya dua contoh berita tentang aksi di luar nalar oleh seseorang yang mengaku mendengar bisikan gaib. Belum bisa dibuktikan kebenarannya, tapi akibatnya pelaku selalu harus berurusan dengan kepolisian.

Sebut saja namanya Hendro, Ia mengaku merasakan hal yang sama dengan kisah-kisah diatas, mendengar bisikan gaib. Ceritanya terungkap saat ia menghubungi Posko Curhat, selepas menonton tayangan Gang Senggol. Hendro mengatakan kalau selama ini hidupnya dikuasai kuasa gelap sehingga seringkali ia mendengar bisikan-bisikan berdengung di kepalanya. Hendro tak tahu darimana asalnya, ia curiga ada seseorang yang mengirimkan kuasa jahat itu untuk mengganggunya. Bahkan yang lebih mengerikan lagi, ketika dirasuki kuasa gelap emosinya tak terkendali dan timbul hasrat ingin membunuh kedua orang tuanya. Kondisi ini mengakibatkan Hendro dijauhi oleh keluarganya dan harus hidup terpisah dengan orang tuanya.

Hendro mengaku takut bila suatu hari ia benar-benar melakukan hal yang menyimpang akibat bisikan gaib tersebut. Ia ingin lepas tapi tidak tahu bagaimana caranya. Ketika Hendro melihat tayangan Gang Senggol, ia mendengar ada Pribadi yang begitu berkuasa sehingga bisa melepaskannya dari pengaruh kuasa gelap. Hendro akhirnya menghubungi Posko Curhat dan menyampaikan masalahnya. Tim konselor mendengar keinginan Hendro lalu berdoa untuknya dan bersedia berkunjung ke rumahnya. Setibanya di rumah Hendro, tim konselor kemudian menyampaikan bahwa Hendro harus melepaskan pengampunan kepada siapa saja yang telah menyakitinya, sama seperti pesan Yesus untuk mengasihi musuh dan orang yang bersalah kepada kita. Tim konselor juga memberikan jalan keluar untuk pergumulan yang dihadapi Hendro bahwa hanya didalam Yesus, jalan bagi siapa saja yang ingin diselamatkan dan dilepaskan dari kuasa-kuasa jahat.

Setelah mendengar bimbingan dari para konselor, hati Hendro terbuka. Para konselor kemudian  melanjutkan berdoa memutuskan setiap ikatan kuasa dosa, roh-roh jahat dan kutuk yang mengikatnya selama ini. Ketika didoakan Hendro merasa ada damai sejahtera yang belum pernah ia rasakan mengalir dalam hatinya. Hendro kemudian berkomitmen akan mengisi hidupnya yang baru dengan mengikuti kehendak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat yang telah melepaskannya dari belenggu dosa dan kuasa-kuasa gelap.

Cerita Hendro mengingatkan kita akan kisah di Markus 5:1-2 tentang orang Gerasa yang dirasuk setan. Ia tahu bahwa dia harus datang kepada Yesus untuk menerima kelepasan dari kuasa gelap. Faktanya saat ini orang-orang “salah alamat” ketika ingin mencari kelepasan dari kuasa gelap. Kebanyakan dari mereka malah pergi ke dukun. Sudah menjadi tugas kita sebagai orang percaya membawa mereka kepada Yesus, sehingga hidup mereka tidak terikat lagi oleh kuasa gelap. Segera lakukan tindakan nyata melayani mereka. Caranya dengan Anda bisa bergabung menjadi Mitra CBN, mendukung pelayanan yang dikerjakan CBN dalam bentuk program TV inspiratif seperti Gang Senggol dan Posko Curhat sebagai layanan konselingnya. Ketik JC # Nama Lengkap # Email lalu SMS ke 081.5965.5960. Bisa juga dengan melengkapi data diri Anda dalam formulir di bawah ini.

Jangan lewatkan hadiah spesial dari kami bagi Anda yang telah mengirimkan donasi perdananya.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED