BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Menolong Mamaku Sembuh Dari Komplikasi Diabetes dan Stroke!

Tuhan Menolong Mamaku Sembuh Dari Komplikasi Diabetes dan Stroke!

Views : 3966 | Thu May 23rd, 2013

Vina (Tegal, 08781122xxxx) duduk termenung di depan TV. Matanya memang melihat layar kaca, namun ia sama sekali tidak menonton acara yang sedang tayang. Kondisi mamanya yang sakit tidak bisa lepas dari pikirannya. ‘Diabetes mamamu sudah mengalami komplikasi hingga menyebabkan infeksi paru-paru’. Kata-kata dokter itu terus terngiang di telinganya. Tuhan, sembuhkan mamaku, kata Vina dalam hati.

“Hai, Lifers..apa kabar semuanya?” Sapaan host Solusi Life menyadarkan Vina. Ia ingat bahwa dari tadi ia sedang menunggu program TV kesukaannya ini. Ia mengetahui program ini dari web www.jawaban.com. Segera ia menyimak kesaksian-kesaksian yang selalu memberkati kehidupannya. Vina juga beberapa kali menghubungi Konseling Center CBN yang merupakan bagian dari program Solusi Life. Kepada konselor CBN ia menceritakan kondisi mamanya. Ia juga berdoa bersama konselor untuk kesembuhan sang mama.

Awal bulan Mei, Vina mengabarkan kepada Konseling Center bahwa mamanya kini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Vonis dokter menyatakan bahwa ada kuman di paru-paru mamanya. Selain itu penyumbatan di otak dan stroke ringan membuatnya terpaksa keluar masuk ruang ICU. Tensi mamanya drop hingga 64/12 dan sempat mengalami kejang dan koma akibat oksigen yang tidak bisa masuk ke otak. Vina sangat putus asa. Harapan untuk sembuh sangat tipis.

Vina ingat ia punya sahabat doa yaitu Konseling Center CBN. Karenanya ia menghubungi kembali dan mengatakan bahwa ia sangat ingin dikunjungi oleh tim Solusi Life. Ia bercerita bagaimana mamanya sempat mengalami trauma ketika seorang pasien di ruangan yang sama meninggal. Beliau sangat ketakutan dan membuat Vina dan keluarga panik. Setelah mengetahui kondisi tersebut, Emergency Team dari Konseling Center CBN segera berkunjung ke rumah sakit.

Kunjungan tersebut ternyata membuat dampak yang positif untuk mamanya Vina. Beliau merasa mendapat kekuatan baru untuk berjuang dan memiliki semangat hidup yang baru, setelah seorang konselor memberikan Firman Tuhan dan kata-kata motivasi. Dan Puji Tuhan, doa Vina yang terus dipanjatkan untuk kesembuhan sang mama pun terjawab.

 

Enam bulan kemudian Vina menghubungi Konseling Center kembali. “Mujizat Tuhan benar-benar terjadi. Sekarang mama sudah benar-benar sembuh dan bahkan keluarga kami dipulihkan. Tidak ada satupun anggota badan yang cacat akibat stroke. Terimakasih atas dukungan doa dari Solusi Life, saya dan keluarga sangat berterimakasih,” demikian kabar sukacita dari Vina.

Beberapa orang terkadang tidak bisa menghargai betapa berharganya waktu. Padahal bagi orang-orang seperti mama Vina, satu detik sangat berharga. Satu detik saja oksigen terlambat sampai ke otak, mungkin kisah kesaksian ini tidak pernah ada. Namun Tuhan selalu mendengar mereka yang dengan tekun berdoa, yang tidak pernah melepaskan harapannya pada Tuhan. Vina adalah salah satu dari ribuan pemirsa yang menghubungi Konseling Center CBN. Masih ada banyak orang yang mungkin sedang berada dalam masalah yang berat dan tidak bisa melihat jalan keluar.

Dukung kami untuk terus menolong mereka, mengunjungi dan mendoakan mereka, menerima ratusan SMS dan telepon dari mereka. Jadilah mitra CBN! Anda terlibat dalam sebuah pelayanan media yang sanggup memberkati seluruh kota dan pelosok tanah air. Mari bergabung sekarang disinià link Give to CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED