BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa

Views : 4703 | Wed May 22nd, 2013

Hubungan dengan ayah adalah sesuatu yang sangat penting dari kehidupan seseorang. Berbagai riset tentang perkembangan anak menunjukkan bahwa pengaruh seorang ayah dimulai sejak usia yang sangat dini. Bagaimana seorang anak dididik oleh ayahnya menentukan perkembangan emosi dan bagaimana ia nanti bertumbuh menjalani kehidupan. Pasangan ayah dan anak ini memberikan sebuah contoh yang positif bagaimana sebuah hubungan ayah dan anak. Biasanya anak yang memasuki usia remaja cenderung menjaga jarak dengan orang tuanya, namun tidak dengan Jenice, putri dari seorang ayah bernama Hanafik.

Sudah hampir sepuluh tahun Hanafik gemar menyaksikan sebuah program TV di SCTV yaitu SOLUSI. Kesaksian-kesaksian yang ditayangkan sangat memberkati hidupnya. Dan ketika ia membuka website resmi dari CBN yang memproduksi tayangan SOLUSI, ia juga memutuskan untuk mendukung program Solusi dengan menjadi mitra CBN. Dari buletin laporan pelayanan CBN Hanafik melihat dampak positif yang besar yang terjadi melalui program-program TV CBN.

“Media televisi dan juga internet sangat powerful dan efektif, bisa menjangkau semua kalangan. Saya sangat takjub setiap kali mendapat kiriman buletin hasil pelayanan CBN yang menunjukkan banyaknya pemirsa yang sakit disembuhkan, rumah tangga mereka dipulihkan dan kehidupan mereka diubahkan.”

Karena itulah Hanafik tahu bahwa keputusan untuk menabur di pelayanan CBN adalah keputusan yang tepat. Dan iapun mengajarkan hal yang sama kepada anaknya, Jenice yang saat itu masih duduk di bangku SMA.

“Saya tahu pelayanan CBN dari papi saya. Saya bingung bagaimana cara jadi mitra CBN karena belum punya uang sendiri. Tapi kata Papi, sisihin uang jajan saja. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi mitra CBN. Memberi itu tidak dilihat dari umur atau jumlahnya, yang penting ketulusan hatinya. Kalau kita memberi, itu tidak akan mengurangi apa yang kita miliki. Dulu saya sempat khawatir kalau uang jajan kurang, tapi ternyata saya malah makin diberkati setelah menjadi mitra CBN,” demikianlah pengakuan Jenice.

Nilai-nilai yang benar perlu kita terapkan kepada anak sedini mungkin. Kepedulian kepada orang lain dan budaya memberi adalah salah satunya. Sudahkah Anda para mitra CBN melakukannya? Atau Anda belum bergabung menjadi mitra CBN?

Inilah saatnya. Pelayanan CBN memungkinkan jutaan orang mendengar pesan yang sama dalam waktu bersamaan. Namun kami tidak bisa bekerja sendiri. Para Mitra CBN memungkinkan kami untuk terus memproduksi tayangan TV positif dan menayangkannya hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Banyak dari mereka bersyukur bisa berada dalam pelayanan ini dan mereka sendiripun mengalami dampak yang luar biasa dalam hidup mereka. Salah satu kesaksian mitra CBN dapat Anda baca disini

Keputusan ada di tangan Anda. Jadilah Mitra CBN dengan mengisi form dibawah berikut.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED