BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pelayanan yang Menyembuhkan Sakit Kustaku!

Pelayanan yang Menyembuhkan Sakit Kustaku!

Views : 473 | Sun May 19th, 2019

Ibu Riri sudah menderita sakit kusta selama tiga tahun. Awalnya hanya timbul bercak merah yang melebar di kaki sebelah kanan. Saat itu ia hanya mengira bahwa kemerahan timbul akibat alergi biasa, sehingga Ibu Riri hanya pergi berobat ke puskesmas. Rasa sakitnya kemudian hilang, tapi beberapa hari kemudian timbul kembali hampir 2 tahun. Ibu Riri tidak begitu khawatir mulanya, hingga di tahun 2016 bercak-bercak merah tersebut keluar di seluruh tubuhnya, dimana tubuh terasa gatal, demam, dan kaki bengkak hingga tidak dapat berjalan lagi. Merasa kondisinya semakin parah, Ibu Riri pun memberanikan diri untuk berobat ke dokter spesialis kulit. Saat itulah ia mendapatkan vonis dokter, bahwa ia mengidap sakit kusta dan harus mengkonsumsi obat selama satu tahun penuh tanpa putus serta perlu istirahat total.

Dalam kondisi sakit, Ibu Riri merasa begitu putus asa karena ditolak oleh lingkungan. Ia pun harus dipisahkan semetara dengan anak-anaknya karena khawatir takut tertular. Ia merasa mungkin sakit yang dideritanya ini adalah akibat dosa yang pernah dilakukannya di masa lalu ketika ia terikat dengan seks bebas, narkoba, bahkan hidup bersama suami orang hingga memiliki anak. Bersyukur hari itu secara tidak sengaja Ibu Riri menyaksikan acara Solusi di SCTV. Merasa tersentuh dengan kesaksian yang ditayangkan, Ibu Riri pun memutuskan untuk menghubungi konseling center Solusi, yaitu Sahabat 24. Ia minta didoakan agar diberi semangat untuk melewati masa-masa sakitnya ini. Tim konselor pun menguatkan Ibu Riri dan mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan Dia sanggup menyembuhkan segala penyakit Ibu Riri.

Berselang satu tahun, tim Sahabat 24 kembali menghubungi Ibu Riri untuk menanyakan kondisi kesehatannya. Puji Tuhan, Ibu Riri memberikan kabar sukacita bahwa sejak didoakan oleh tim Sahabat 24, sakitnya secara perlahan menjadi sembuh. Saat ini pun Ibu Rir tidak lagi perlu untuk mengkonsmsi obat. Ibu Riri tidak henti-hentinya mengucap syukur atas kehadiran tim Sahabat 24 karena menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menyembuhkan dirinya dari sakit kusta.

Tidak hanya kepada tim Sahabat 24, Ibu Riri juga mengucapkan terima kasih kepada Anda, Mitra CBN! Berkat dukungan Anda, tayangan Solusi dan konseling center Sahabat 24 dapat hadir dan menyentuh hati jutaan jiwa di Indonesia. Ketahuilah Bapak/Ibu, hingga hari ini tidak terhitung banyaknya mujizat yang Tuhan kerjakan melalui pelayanan CBN. Kiranya Tuhan selalu memberkati Anda berlimpah. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Bisakah Mengampuni Orang yang Telah Membully ?

GET INVOLVED