CBN STORIES

Beriman dan Bertekun dalam Doa Mendatangkan Mujizat

Beriman dan Bertekun dalam Doa Mendatangkan Mujizat

Views : 7570 | Fri May 19th, 2017

"Suami saya bertahun-tahun lamanya mengkhianati pernikahan kami. Tolong bantu doakan keluarga saya kepada Tuhan agar suami saya mau kembali.” 

Demikian isi pesan Ibu Yuli kepada layanan Konseling Center CBN Indonesia, Sahabat 24. Pesan yang singkat namun penuh arti. Di dalam kesesakkannya, Ibu Yuli menceritakan seluruh pergumulan keluarganya kepada tim Sahabat 24. Dirinya mengaku bahwa sang suami tidak hanya meninggalkan dirinya juga anak-anaknya, tapi juga sudah tidak menafkahi mereka lagi. Pergumulan yang Ibu Yuli rasakan ini mungkin hanya satu dari jutaan wanita lainnya di dunia ini yang mengalami hal yang sama. Meresponi pesan Ibu Yuli, tim Sahabat 24 pun memberikan penguatan kepada Ibu Yuli melalui Roma 12:12.

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! Roma 12:12.

Banyak sekali pergumulan di dalam hidup ini seperti sakit penyakit, hutang-hutang yang belum lunas terbayar, dan setumpuk persoalan lainnya. Tapi apakah pada saat Anda mengalami pergumulan tersebut, Anda menaruh harapan kepada-Nya, sama seperti Ibu Yuli? Pesan singkat Ibu Yuli jelas memiliki arti bahwa dirinya yakin Tuhan sanggup menolong dan memberikan jalan keluar atas suami juga keluarganya. Ketika Paulus mengajarkan kepada jemaat di Roma pada waktu itu, bahwa mereka harus tetap memiliki pengharapan, bersabar dalam kesesakan, dan bertekun dalam doa. 

Tahukah Anda? Bukti iman nyata ketika Anda berada pada persoalan yang datang silih berganti dalam hidup. Apa yang menjadi beban hidup Anda saat ini? Datanglah pada Tuhan dan jangan pernah untuk berhenti berharap pada-Nya, maka mujizat akan menjadi bagian dalam hidup kita. Seperti jawaban doa Ibu Yuli yang dirinya bagikan kepada Sahabat 24 melalui SMS berikut ini.

"Selamat pagi tim doa, terima kasih untuk doanya. Suami saya sudah kembali pulang dan sekarang sudah bersama-sama lagi dengan kami, anak dan istrinya.” Ibu Yuli.

Tidak mudah untuk bisa bersabar dalam kesesakkan dan bertekun dalam doa. Oleh karena itulah, pelayanan konseling center CBN Indonesia, Sahabat 24 ada untuk Anda juga mereka yang terbeban berat dalam setiap pergumulan mereka. Pelayanan konseling ini bukanlah sebuah jawaban doa. Sahabat 24 adalah partner Anda dalam setiap doa-doa Anda. Apapun pergumulan Anda, Tuhanlah Solusi Anda. Dukunglah pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN. Menjadi Mitra CBN sama artinya Anda menghadirkan Sahabat 24 untuk siapapun, kapapnpun, dan dimanapun juga. Daftarkan diri Anda melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda, karena kami telah menyediakan sebuah thank you gift khusus untuk Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami