CBN STORIES

Kugunakan Ilmu Pelet Demi Pekerjaan Usulan

Kugunakan Ilmu Pelet Demi Pekerjaan Usulan

Views : 4032 | Fri May 18th, 2018

Abad ke-21 adalah era di mana teknologi semakin menjamur, kecanggihan semakin nyata di depan mata, dan masa di mana semua orang sibuk memikirkan inovasi di berbagai bidang. Pertanyaannya, masih adakah ilmu-ilmu magis di abad 21? Sayangnya ‘masih’ ada yang mempercayainya dan menggunakan cara instan ini, apalagi jika dikaitkan dengan urusan percintaan, kekayaan, hingga pekerjaan. Salah satu kepercayaan mengatakan ‘Hukum Karma’ berlaku atau ‘apa yang Anda tabur, itulah yang Anda tuai’. Rika, salah satu responden Sahabat 24 kami sudah membuktikannya.

 

Semasa bekerja sebagai seorang pekerja seks komersial, Rika terpaksa menggunakan ‘ilmu pelet’ sebagai tuntutan pekerjaan. Hasilnya banyak pelanggan yang tertarik kepadanya, sehingga ia pun dengan mudah meraup kekayaan dan simpati dari pelanggan, bos, hingga orang-orang terdekatnya. Di kehidupan berikutnya ketika berumah tangga, Rika hampir melupakan ‘ilmu pelet’ yang ia dapatkan dulu. Akibatnya, 2 tahun lebih Rika merasa bagian belakang tubuhnya sangat berat dan emosinya tidak terkendali. Suami ataupun anak-anak juga selalu menjadi sasaran amarahnya. Inilah salah satu dampak dari penggunaan ‘ilmu pelet” dan Rika merasa sangat tidak nyaman.

 

‘Ilmu pelet’ atau tindakan okultisme memang menjanjikan kesenangan pada awalnya, tapi jika tidak diputuskan secara Roh, maka keterikatan itu akan selalu ada dan bahkan membahayakan keturunan-keturunan berikutnya. Bersyukur sejak didoakan pelepasan ketika nobar komsel Solusi, Rika merasa ada damai sejahtera. Tidak ada lagi beban, ia merasa lepas, dan digantikan oleh suka cita yang berkali lipat di dalam Tuhan.

 

Menggunakan cara-cara instan apapun itu jenisnya, tidak akan pernah membawa kedamaian. Sejatinya kedamaian hanya ada pada Tuhan. Oleh karena Ia kudus (1 Petrus 1:16), maka kita pun harus berlaku kudus di hadapan-Nya. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui kebenaran ini. Inilah saatnya bagi Anda menjadi Mitra CBN dan bersama-sama dengan Mitra CBN kami lainnya memberitahukan kebenaran yang sejati kepada banyak orang melalui pelayanan media. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami