BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Aku dan Suami Dipulihkan Tuhan

Aku dan Suami Dipulihkan Tuhan

Views : 532 | Fri May 17th, 2019

Setelah menikah dengan sang suami di tahun 1995, Ibu Iis mengalami pergumulan yang cukup berat. Pasalnya, pasca menikah ia baru mengetahui bahwa sang suami adalah pribadi yang tidak bertanggung jawab karena tidak menjalankan fungsinya sebagai seorang suami. Sempat terbesit dalam benak Ibu Iis untuk meninggalkan keluarga, tapi ia tahu bahwa keputusan tersebut bukanlah keputusan yang tepat. Pergumulannya pun terasa semakin berat karena keluarga suami selalu ikut campur dalam keluarga mereka. Karena merasa bebannya terlalu berat, perhatian terhadap anak-anak pun tanpa disadari semakin berkurang. Rasa sakit hati dan kepahitan yang dirasakan Ibu Iis juga lambat laun menariknya semakin jauh dari Tuhan.

Di tahun 2011, Ibu Iis mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan rohani ke Yerusalem. Pada saat itu ia merasa dijamah Tuhan luar biasa dan seperti rasa sakit hati yang dirasakan telah diangkat dari tubuh Ibu Iis. Sepulangnya dari sana, Ibu Iis memiliki paradigma yang baru dan mau melepaskan pengampunan kepada suami dan keluarga besar suami.

Sebelumnya Ibu Iis jarang bergerja. Namun sepulang dari perjalanan rohani tersebut, Ibu Iis sudah kembali taat beribadah bahkan ia sudah mengambil peran dalam pelayanan. Semakin hari ia merasakan imannya semakin kuat dan semakin percaya bahwa kuasa Tuhan sungguh nyata. Walau kehidupannya perlahan-lahan pulih, ia masih memiliki kerinduan agar sang suami juga mau kembali beribadah. Suatu malam, Ibu Iis menyaksikan tayangan Solusi dan memberanikan diri untuk menghubungi tim Sahabat 24. Hari itu ia meminta dukungan doa agar sang suami hatinya disentuh Tuhan dan mau berkomitmen kembali beribadah. Tidak berselang lama, Ibu Iis kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan mengatakan bahwa sang suami sudah kembali mau beribadah. Bahkan saat ini suaminya sudah dapat diajak untuk sharing bersama.

Luar biasa bukan? Tuhan sanggup memulihkan pribadi bahkan keluarga-keluarga ketika kita sungguh-sungguh percaya kepada-Nya. Terima kasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda program Solusi dan Sahabat 24 dapat terus hadir hingga hari ini dan membantu mereka yang membutuhkan dukungan doa saat melewati pergumulan hidup. Blessings!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED