BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

My Life My Story : Kisah Nyata Yang Mengubah Negeri Myanmar

My Life My Story : Kisah Nyata Yang Mengubah Negeri Myanmar

Views : 3187 | Thu May 15th, 2014

Tahukah Anda Myanmar, negeri yang dikenal dengan sebutan ‘The Golden land’ ternyata merupakan salah satu Negara termiskin di dunia? Sebagian besar penduduknya mengandalkan pertanian sebagai mata pencaharian mereka dan 33% dari jumlah populasi hidup dibawah garis kemiskinan. Tidak hanya itu masyarakatnya juga masih terikat dengan tradisi dan kepercayaan yang telah berabad-abad dibangun. Inilah saatnya transformasi bagi Myanmar!

Berangkat dari kondisi ini, CBN Indonesia membuat program-program yang menceritakan kasih Allah bagi umat manusia khususnya di Myanmar. Selain program Supar Sar Ook (Superbook dalam Bahasa Myanmar), program lainnya yang juga diproduksi di studio CBN Indonesia adalah My Life My Story. Tayangan ini mengisahkan kesaksian tentang seseorang yang mengalami perubahan dalam hidupnya dan alur ceritanya dikemas serupa dengan program Solusi. Program berdurasi satu jam ini akan ditayangkan di stasiun TV MRTV4 Myanmar selama dua kali yaitu pada tanggal 20 dan 21 April 2014 pukul 21.25 dan pada tanggal 21 April 2014.  Seorang musisi rohani bernama San Pi didaulat untuk menjadi host program ini.

Sebelum proses syuting dimulai, San Pi yang baru menginjakkan kaki pertama kali di Indonesia ini membagikan kesaksiannya. Saat ini ia menggembalakan sebuah gereja di Myanmar yang sebagian besar jemaatnya adalah anak muda. Dengan talenta yang ia miliki, ia bisa saja memilih karir di luar musik gospel, namun ia berkomitmen untuk tetap menulis dan menyanyikan lagu rohani. Ketika mendapat tawaran untuk menjadi host program TV My Life My Story, ia pun memberikan tanggapan positif. Ia rindu terjadi tuaian di bangsanya lewat tayangan-tayangan yang diproduksi oleh CBN.

Kita percaya bahwa inilah saatnya Firman Tuhan diberitakan di negeri yang telah lama terikat dalam  tradisi dan kepercayaan ini. Andapun dapat ikut mendukung setiap program TV yang sedang diproduksi untuk tayang di Myanmar dengan menjadi Mitra CBN. Cukup dengan mengisi formulir dibawah ini, dukungan Anda akan memulihkan negeri Myanmar.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED