BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan, Satu-satunya Tumpuan Kami

Tuhan, Satu-satunya Tumpuan Kami

Views : 1160 | Mon May 14th, 2018

Sahabat 24 adalah salah satu pelayanan konseling di Indonesia, yang telah terbukti melayani siapa saja tanpa memandang latar belakang usia, asal, bahkan profesi apapun baik melalui chatting, telepon, SMS, WA/Line Apps, dan email. Dampaknya, ribuan konseling diterima setiap harinya. Luar biasa bukan? Sepanjang tahun 2017, sebanyak 90.010 orang menghubungi Sahabat 24 dengan 27,64% menghubungi via Line Apps dan WhatsApps. Orang-orang yang melakukan konseling kepada Sahabat 24, tersebar di beberapa daerah di seluruh Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Banten, Jawa Timur, serta Sumatera Utara. Praise the Lord!

 

“Konseling center CBN berubah menjadi Sahabat24 di tahun 2017 dengan tagline SETIAP SAAT MENJADI SAHABAT, membuat kami banyak berbenah dan evaluasi untuk melayani lebih baik lagi.” Ujar Ristika selaku outreach manager CBN Indonesia. Ia juga menjelaskan bahwa terjadi banyak perubahan seperti perilaku responden juga terjadi di sepanjang tahun 2017. “Mereka yang biasa menghubungi kami melalui telepon, sekarang lebih nyaman konseling via chatting atau WA. Sehingga para konselornya juga dituntut untuk aktif via sosmed.” Tambahnya.

 


“Sebagai para konselor, kami juga tidak lepas dari rasa bosan dan jenuh. Oleh sebab itu, setiap satu bulan sekali kami me-recharge hati, pikiran kami, dan berdoa bersama. Kami sungguh bergantung kepada Tuhan untuk setiap jiwa yang Tuhan percayakan ke kami.” Ucap Ristika mengakhiri perbincangannya.

 

Inilah bukti nyata pelayanan kami dan kami tidak akan pernah bisa sendiri melakukannya. Kami bisa menuai ribuan responden karena Anda. Oleh karena itu, bergabunglah menjadi Mitra CBN dan bersama-sama menuai janji Tuhan terhadap pelayanan kita. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED